Nggak Cuma Shanghai, Oppo Reno 10x Zoom Bakal Masuk Indonesia!

Video 60fps pakai OPPO, cuy!

Nggak Cuma Shanghai, Oppo Reno 10x Zoom Bakal Masuk Indonesia!

Oppo Reno 10x Zoom awalnya diumumkan melalui acara streaming langsung di Shanghai. Kini, ponsel canggih itu secara resmi akan dibawa ke Indonesia!

"Quallcomm Technologies dan OPPO telah memiliki hubungan yang sudah lama terjalin dan kami berkomitmen untuk berinvestasi dan mengembangkan produk baru dengan teknologi inovatif," sebut Kedar Kondap, wakil presiden manajemen produk Quallcomm Technologies Inc, "Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan OPPO pada seri Reno baru dengan platform mobile premium kami, Snapdragon 855. Platform ini memberikan dukungan luar biasa untuk mengambil foto yang sempurna dan menghasilkan konten video sinematik."

Presiden OPPO Asia Tenggara Jimmy Yi pun berujar, "kami senang bisa melangkah ke babak baru OPPO bersama dengan teman-teman kami di Qualcomm Technologies. Dari Find X dengan Snapdragon 845 ke R17 Pro dengan Snapdragon 710 hingga Reno 10x Zoom dengan Snapdragon 855, kami tahu penggemar kami dari Asia Tenggara semakin menghargai kinerja perangkat secara keseluruhan, terutama ketika mereka menikmati kualitas kamera kami yang menakjubkan. Hanya platform yang kuat seperti Snapdragon 855 yang dapat melengkapi kemampuan fotografi kami membantu kami mencapai kesuksesan tingkat berikutnya."

Nggak Cuma Shanghai, Oppo Reno 10x Zoom Bakal Masuk Indonesia!

Dengan semakin populernya konten video di jagat internet, terutama media sosial, ponsel Oppo Reno 10x Zoom dan prosesor Snapdragon 855 menetapkan standar tinggi untuk mampu mencapai tangkapan maksimal hingga 60fps dan juga kemampuan untuk menangkap gambar kualitas HDR 4K dalam mode potret!

Jelas, agar semakin memudahkan penyimpanan dan lebih pentingnya lagi, membagikan rekaman video berkualitas ke media sosial, prosesor ini menambahkan akselerasi hardware dengan pengkodean file HEIF, sehingga mampu mengurangi ukuran file sampai 50 persen!

Apa pendapatmu tentang ponsel keren terbaru ini? Bagikan melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU