Detective Pikachu Berpotensi Menjadi Film Adaptasi Video Gim Terbaik!

Bakalan jadi yang pertama dalam sejarah film adaptasi video gim, nih?

Detective Pikachu Berpotensi Menjadi Film Adaptasi Video Gim Terbaik!

Film Detective Pikachu sudah melakukan screening di Amerika, dan review serta penilaian Rotten Tomatoes dari film ini pun sudah dirilis.

Nah dari hasilnya, film Detective Pikachu berpotensi menjadi film dari adaptasi gim terbaik pertama dalam sejarah!

Dalam sejarahnya, kita semua tahu bahwa film yang diadaptasi dari video gim itu biasanya berakhir dengan sangat buruk, sangat-sangat buruk bahkan, seperti Mario Bros live action, Mortal Kombat, Stree Fighters, Dead or Alive, dan segudang judul-judul film mengerikan lainnya (belum lagi menyebut film House of The Dead karya Uwe Boll).

Detective Pikachu memiliki penilaian yang bisa dibilang hampir seimbang antara bagus dan jeleknya, namun dominan di bagusnya, dan saat ini di Rotten Tomatoes, status Detective Pikachu adalah Fresh dengan 70% dari 37 review!

Sebagai pebanding, film Thor: The Dark World hanya mendapatkan 66% dan Incredible Hulk itu 67%, siapa tahu kamu ingin pebanding dengan film Marvel Cinematic Universe.

Tentu saja angka 70% adalah angka yang sangat-sangat bagus untuk seuah film dari adaptasi video gim, dan film ini berpotensi menjadi film adaptasi video gim terbaik!

Detective Pikachu Berpotensi Menjadi Film Adaptasi Video Gim Terbaik! Sumber: Screen Rant[/caption]

Jika kamu belum tahu, Detective Pikachu itu bukan film orisinal, melainkan adaptasi dari gim. Di 3DS, ada gim berjudul Detective Pikachu yang sudah rilis sejak 2016 di Jepang, dan 2018 secara global. Gim ini yang menjadi sumber filmnya.

Nah bagaimana menurutmu, nih? Jadi makin penasaran dan ingin nonton? Sebentar lagi tayang di Indonesia, jadi mari kita nantikan!

Sumber: Rotten Tomatoes

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU