Preview Boruto Episode 106: Petualangan Mirai Sarutobi Bersama Kakashi dan Gai!

Kayanya bakal asyik nih! Boruto episode 106 akan memperlihatkan petualangan Mirai Sarutobi mengawal Kakashi dan Gai!

Duniaku.net – Terakhir kali Boruto mengadaptasi alur cerita novel, hasilnya cukup oke.

Masih ingat alur Hari Orang Tua dan Anak? Walau isinya filler, komedi yang disajikan di sana benar-benar mantap, dan kita diperlihatkan aktivitas tokoh-tokoh Naruto sehari-harinya. Termasuk Tenten yang jarang terlihat.

Untuk saat ini, saya optimis kalau petualangan Mirai Sarutobi pun demikian.

Yap, tampaknya anak Asuma dan Kurenai ini akan ganti menempati posisi tokoh utama untuk sementara.

Preview Boruto episode 106 sudah memperlihatkan Mirai mendapat misi yang katanya melampaui kelas S, untuk mengawal Kakashi sang mantan Hokage. Gai akan ikut.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 105: Satu Episode Isinya Rangkuman Doang?!

Mending kalo yang dirangkum episode lawas, ini yang dirangkum alur Iwagakure yang belum lama berlalu! Simak ulasan Boruto episode 105 berikut ini!


Sinopsis episode menyebutkan, “Putri Asuma dan Kurenai, Mirai Sarutobi akan muncul!

Mirai adalah sepupu Konohamaru. Dia berangkat untuk menjalani misi! Walaupun misinya adalah untuk menjaga Kakashi dan Guy ke pemandian air panas, ada motif lain di balik misi ini?!”

Alur cerita ini berasal dari novel Konoha Shinden: Steam Ninja Scrolls.

Di sepanjang preview Boruto episode 106 sih, Mirai tampak bersemangat sekali.

Meski begitu, memang ada twist mengenai misi mengawal Kakashi ini. Jika Mirai mengira ini adalah misi serius yang bisa ia gunakan untuk mendongkrak reputasinya sebagai chunin, ia akan menemukan kejutan.

Alur novel ini sih bisa dibilang bernuansa sama dengan Hari Orang Tua dan Anak, nuansa cerita keseluruhan terkesan santai dan diisi dengan komedi.

Tak hanya itu, di novel juga ada tokoh-tokoh era Naruto lain yang bakal muncul, bukan hanya Gai dan Kakashi saja. Tinggal kita lihat saja seberapa setia anime ini akan mengikuti novelnya. Di hari Orang Tua dan Anak kemarin sih, ada beberapa bagian yang dipotong, seperti kemunculan Choza Akimichi di lomba makan dan pertarungan Hinata melawan Hanabi.

Cukup bikin penasaran juga ya.

Demikianlah preview Boruto episode 106.

Biasanya sih setelah episode yang isinya rangkuman doang (seperti episode 105), alur selanjutnya bakal menarik.

Akankah itu berlaku kali ini?

Mari kita nantikan bersama!

Gimana pendapat kamu soal dimulainya alur Mirai Sarutobi ini? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.