Hati-Hati Kelewatan! Ada Bonus Ramadan PUBG Mobile!

Ramadan tiba! Ramadan tiba! Ramadan tiba!

Meski tidak tersembunyi, tapi ada bonus Ramadan PUBG Mobile yang bisa kamu lewatkan tanpa sengaja! Bagaimana tidak? Bonus itu tidak terdapat di dalam gimnya langsung!

Selama satu minggu ke depan, dimulai dari hari Minggu, kamu bisa menerima hadiah harian dalam PUBG Mobile yang hanya berlangsung di bulan Ramadan, dan tentunya bonus-bonus tersebut tidak mau kamu lewatkan, bagi kamu yang gemar bertani item!

Ketimbang log in di dalam gim, kamu harus masuk lagi melalui browser yang terdapat di dalam gim tersebut yang bisa kamu akses dengan memilih Events -> Ramadan Sign In Events!

Sepintas, menu tersebut mirip seperti menu log in biasa. Namun ternyata untuk mendapatkan beberapa di antaranya tidak semudah hadiah biasa.

Ketika ditekan, ternyata untuk setiap harinya terkecuali hari seperti Selasa dan Jumat seperti yang kelihatan di atas, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi di dalam permainan, untuk mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Jelas, pencapaian tersebut juga termasuk ke dalam misi harian kamu.

Berikut hadiah-hadiah yang tersedia selama minggu pertama ini:

Minggu: Potongan kupon klasik (Log In)

Senin: 500 BP (Main 20 menit atau lebih)

Selasa: Silver Fragment x5 (Log  In)

Rabu: Top Hat (Black, 3 hari) (Main Classic Mode bersama teman)

Kamis: Potongan kupon klasik (Main Classic Mode)

Jumat: Bloody Fangs Suit (3 hari) (Log in)

Sabtu: 500 BP (Main 30 menit atau lebih)


CONTINUE READING BELOW

Kami Ngobrol Bareng Pemenang Undian Permen YOSAN yang Viral!

Sekarang, kita berkesempatan untuk ngobrol bareng pemenang undian permen YOSAN! Nah, gimana reaksinya saat kemenangan itu viral?


Untuk saat ini, event tersebut sudah dimulai dari hari Minggu kemarin. Jadi, jangan sampai lewatkan hadiah-hadiah tersebut dan hati-hati supaya tidak kelewatan promosi PUBG Mobile yang hanya muncul via browser saja!

Bagaimana menurutmu tentang bonus Ramadan PUBG Mobile ini? Bagikan pendapatmu tentang update terbaru PUBG Mobile kali ini melalui kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.