Nggak Ada Matinya, 6 Meme Ramadan Ini Selalu Menghantui Netizen!

Hayo, lagi dengar lagu apa?

Nggak Ada Matinya, 6 Meme Ramadan Ini Selalu Menghantui Netizen!

Duniaku.net - Sudah rutin kalau setiap bulan Ramadan, pasti ada saja meme Ramadan ini. Sadar tidak sadar, keenam meme ini sudah menjadi bagian dari kehidupan Ramadan kita.

Dari lagu sampai iklan, meme-meme ini nyaris selalu hadir eksklusif sepanjang bulan. Entah itu di televisi, di internet, bahkan di depan rumah penulis. Setelah membaca ini, dijamin kamu bakal melihat meme tersebut di mana-mana!

Masak kamu nggak sadar kalau hal-hal ini sudah seperti meme spesial Ramadan? Atau kamu nggak yakin, kalau meme-meme ini sungguhan terjadi di seantero tanah air? Lihat dulu isi-isi meme yang masuk daftar di sini!

Iklan sirup Marjan selalu siap menyergap sedari Ramadan menjelang. Kalau di luar Ramadan, ia selalu tidur menanti dari luar media hingga periode selanjutnya pun tiba.

Tahun lalu, iklan Ramayana menggegerkan jagat internet dengan kolaborasi bersama Nasida Ria. Sekarang, apakah akan ada hal-hal spesial lagi yang mereka siapkan sebelum lebaran?

RAMADAN TIBA RAMADAN TIBA RAMADAN TIBA  MARHABAN YA RAMADAN MARHABAN YA RAMADAN MARHABAN YA RAMADAN MARHABAN YA RAMADAN.

Meme yang abadi dari Opick.

Makanan ini bisa saja populer setelah Ramadan berakhir, tapi sayangnya kolak pisang sudah nyaman dengan statusnya sebagai makanan meme Ramadan.

Perang ini tidak sebrutal tawuran, tapi jelas bukan berarti jepretan sarung berkualitas tinggi itu nggak sakit rasanya.

Meskipun sendal yang tidak sengaja tertukar itu sudah terjadi dari era purba, kejadian ini semakin rawan terjadi di bulan Ramadan. Lebih buruknya lagi kalau kecurian. Hati-hati, lho!

Apakah kamu juga adalah orang yang menjadi korban meme Ramadan ini? Bagikan pendapatmu tentang Ramadan tahun ini lewat kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU