Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede!

Wah, sampai tokoh seperti Bonney dan Killer pun ada!

Duniaku.net – One Piece Stampede direncanakan akan rilis Agustus di Jepang nanti.

Trailer terbaru Stampede secara mengejutkan memperlihatkan kalau seluruh Supernova (dan 11 dari 12 Worst Generation) tampaknya akan tampil di film itu.

Termasuk Eustass Kid (yang terakhir terlihat baru saja melarikan diri dari penjara Kaido), Killer (nasibnya tidak diketahui setelah Kaido menangkap Kid), Urouge (terakhir terlihat masih luka-luka di Pulau Langit, karena aksinya di Whole Cake Island), dan Jewelry Bonney (terakhir terlihat menyelinap ke Reverie).

Begini desain 9 anggota Worst Generation di One Piece Stampede!


CONTINUE READING BELOW

Mungkinkah Gambar Sampul One Piece 941 Menyimpan Rahasia?!

Gambar sampul One Piece 941 menunjukkan Luffy dan yang lain seakan meminta tumpangan ke suatu tempat, tapi mungkinkah ada petunjuk tersembunyi dari Oda? Simak spekulasinya berikut ini!


Selain sembilan orang di atas, dua anggota Worst Generation di One Piece Stampede ya tentu saja Roronoa Zoro dan Monkey D. Luffy.

Bisa dibilang, hanya Blackbeard anggota Worst Generation yang sejauh ini belum terlihat di trailer-trailer Stampede.

Memang, sejauh ini empat Yonko resmi belum tampak di trailer. Jadi mereka dan anak buah mereka mungkin memang tidak akan terlibat di konflik Expo Bajak Laut Stampede.

Oh ya, selain desain sembilan anggota Worst Generation di One Piece Stampede di atas, ada juga desain dari dua anggota Angkatan Laut dan satu anggota Pasukan Revolusioner.

Yang saya maksud sudah tentu adalah Sabo (dari Revolusioner) serta Tashigi dan Smoker, dua Angkatan Laut yang sering sekali tampil di movie One Piece.

Demikianlah desain sembilan anggota Worst Generation di One Piece Stampede plus Smoker, Tashigi, dan Sabo.

Rasanya jadi makin penasaran.

Trailer Stampede sejauh ini menunjukkan perwakilan dari bajak laut, Angkatan Laut, serta Shichibukai. Benar-benar hanya para Yonko yang belum terlihat.

Konflik di film ini pun bisa jadi akan rame!

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar! Untuk yang mau refresh memori, cek trailer Stampede di bawah ini!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.