Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede!

Wah, sampai tokoh seperti Bonney dan Killer pun ada!

Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede!

Duniaku.net - One Piece Stampede direncanakan akan rilis Agustus di Jepang nanti.

Trailer terbaru Stampede secara mengejutkan memperlihatkan kalau seluruh Supernova (dan 11 dari 12 Worst Generation) tampaknya akan tampil di film itu.

Termasuk Eustass Kid (yang terakhir terlihat baru saja melarikan diri dari penjara Kaido), Killer (nasibnya tidak diketahui setelah Kaido menangkap Kid), Urouge (terakhir terlihat masih luka-luka di Pulau Langit, karena aksinya di Whole Cake Island), dan Jewelry Bonney (terakhir terlihat menyelinap ke Reverie).

Begini desain 9 anggota Worst Generation di One Piece Stampede!

Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede!

Selain sembilan orang di atas, dua anggota Worst Generation di One Piece Stampede ya tentu saja Roronoa Zoro dan Monkey D. Luffy.

Bisa dibilang, hanya Blackbeard anggota Worst Generation yang sejauh ini belum terlihat di trailer-trailer Stampede.

Memang, sejauh ini empat Yonko resmi belum tampak di trailer. Jadi mereka dan anak buah mereka mungkin memang tidak akan terlibat di konflik Expo Bajak Laut Stampede.

Oh ya, selain desain sembilan anggota Worst Generation di One Piece Stampede di atas, ada juga desain dari dua anggota Angkatan Laut dan satu anggota Pasukan Revolusioner.

Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede! Begini Desain 9 Anggota Worst Generation di One Piece Stampede!

Yang saya maksud sudah tentu adalah Sabo (dari Revolusioner) serta Tashigi dan Smoker, dua Angkatan Laut yang sering sekali tampil di movie One Piece.

Demikianlah desain sembilan anggota Worst Generation di One Piece Stampede plus Smoker, Tashigi, dan Sabo.

Rasanya jadi makin penasaran.

Trailer Stampede sejauh ini menunjukkan perwakilan dari bajak laut, Angkatan Laut, serta Shichibukai. Benar-benar hanya para Yonko yang belum terlihat.

Konflik di film ini pun bisa jadi akan rame!

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar! Untuk yang mau refresh memori, cek trailer Stampede di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=93EA8XQGBYM

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU