Setelah Endgame, Joe Russo Bakal Garap Film Batman?

Jadiin please

Avengers: Endgame adalah sebuah fenomena di seluruh dunia. Sudah viral dan juga dikenal banyak orang. Namun sosok di balik film ini juga tak kalah terkenal, yaitu Russo Brothers.

Salah satu dari Russo Brothers, yaitu Joe Russo belum lama ini datang dalam sebuah interview video bersama dengan Comicbook.com yang bisa kamu tonton di sini.

Civil War

Salah satu pertanyaan menariknya adalah “Film DC apa yang ingin digarap oleh Russo Brothers seandainya bisa?”.

Dengan mudah, Joe Russo menjawab bahwa Joe Russo tertarik menggarap Batman!

“Di masa kecilku, aku sering mengoleksi pernak pernik dan komik Batman. Dia adalah karakter DC yang kusuka dan kukoleksi, jadi pastinya Batman jawab Joe Russo.

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Joe Russo adalah penggemar komik dan karakter-karakternya, bahkan sebelum dia terjun di dunia perfilman dan menjadi Sutradara film adaptasi komik.

Saat ini status kerja Russo Brothers dan juga Marvel Studios masih mengambang, dalam artian Russo Brothers belum ada rencana untuk film Marvel berikutnya, dan Marvel sepertinya belum ada niatan juga mengajak mereka berdua kembali menggarap film mereka setelah Avengers: Endgame.

Di sisi lain, film Batman di DCEU juga sudah mulai memasuki tahap casting dan produksi, yang mana film berjudul The Batman ini digarap oleh Sutradara film Dawn of the Planet of the Apes yaitu Matt Reeves.

Mungkin di kemudian hari, film Batman berikutnya bisa digarap mereka, mengingat Joe Russo tertarik menggarap Batman.

Sutradara yang menjadi double agent di dua industri komik besar ini sudah ada beberapa, dua yang paling terkenal adalah Joss Whedon yang menggarap Avengers pertama dan Avengers: Age of Ultron namun juga menggarap Justice League. Ada juga James Gunn, Sutradara Guardian of The Galaxy yang akan menggarap Suicide Squad di DC.

Apakah Joe Russo akan bergabung dengan mereka juga nanti? Menurutmu akan sekeren apa jika Batman digarap oleh Russo Brothers? Tulis di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.