Geger! Meme Ayah Kaleng Khong Guan Bangkit Kembali! Begini Alasannya!

Jawabannya terdapat pada foto bapak di tengah-tengah tumbnail itu.

Geger! Meme Ayah Kaleng Khong Guan Bangkit Kembali! Begini Alasannya!

Beda generasi tentunya beda pula serapan informasinya. Misteri meme ayah kaleng Khong Guan sebelumnya sudah terpecahkan. Tapi, tentu saja yang namanya netizen sekalinya seru, pasti keterusan!

Pengguna akun Twitter @haebaes baru saja mengunggah kedua foto potret keluarga kaleng Khong Guan yang legendaris itu, bersama pengakuan dari kolom komentar @askmenfess, yang berkata bahwa sang bapak ternyata mau pergi perang.

https://twitter.com/haebaes/status/1125133554390671360?s=21

Nah, jelas respon-respon di dalam lautan 13 ribu komentar cuitan tersebut beragam adanya. Ini dia beberapa kutipan di antaranya:

"Ada yg bilang bapaknya di kaleng monde, main merching band. Cari duit buat lebaran =D"

"2019 masih aja bahasnya sosok bapak khong guan...."

"Selingkuh:( nanti bikin klarifikesyen di yutub "alesan tidak satu frame dengan anak istri saya""

"Kemaren liat kaleng biskuit beginian di tukang ketoprak, pas gw buka ternyata isinya kerupuk."

Dan komentar netizen terbaik dalam cuitan gambar legendaris ini jatuh kepada....

"baru kali ini makan biskuit dibikin mikir"

Temui Bernardus Prasodjo, lelaki yang kamu lihat di thumbnail di atas. Seniman berumur 69 tahun inilah yang menjadi pihak paling bertanggung jawab terhadap lukisan asli di kaleng Khong Guan tersebut.

“Menurut saya itu cuma untuk mempengaruhi ibu rumah tangga saja supaya beli,” ucapnya enteng, saat dikonfirmasi Kumparan dua tahun lalu, pada tanggal 17 Juni 2017.

Bernardus waktu itu memang tak ambil pusing ketika mengambil proyek ini. “Mungkin yang penting ya ada ibunya di situ. Bapaknya nggak penting, karena yang belanja ibunya kok. Ya saya ikuti saja mereka maunya apa,” kata Bernardus.

Nah, bagaimana menurutmu tentang kebangkitan meme ayah kaleng Khong Guan ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU