HP 1 Win! Begini Serunya Honkai Impact 3 Jakarta City Finals!

Di dalam artikel, kamu bakal ketemu video momen paling hype sepanjang lomba ini!

Pada 4 Mei lalu, miHoYo resmi menyelenggarakan turnamen Esports Honkai Impact 3 Jakarta City Finals sebagai bagian dari babak kualifikasi Asia-Pacific Championship di Savoi Ultralounge Senopati, Jakarta Selatan!

Pemenang dari turnamen Esports ini akan mewakili Indonesia dalam pertandingan tersebut, yang memperebutkan posisi sebagai perwakilan Asia Tenggara untuk babak Grand Final internasional yang akan diadakan di Shanghai tanggal 17-18 Agustus 2019!

Tidak hanya posisi tersebut, pemenang dari Asia-Pacific Championship kelak berhak mendapatkan total hadiah 7000 Dolar AS (Kurang lebih 100 juta Rupiah) dalam kejuaraan yang diselenggarakan di Bangkok tanggal 30 Juni ini!

Dalam pertandingan tersebut, masing-masing anggota tim bergantian main dalam tiga ronde mode PvE. Dalam setiap ronde, skor terbaik dari antara perwakilan kedua tim yang layak mendapatkan satu poin hingga pemenang ditemukan!

Melalui eliminasi ketat dari kedelapan tim yang lolos ke final kualifikasi tingkat kota ini, tim Moonlight resmi menjadi perwakilan Indonesia dengan momen fantastis!

Salah satunya tentu adalah ketika para pemain Moonlight mampu mengejar standar internasional dengan menyelesaikan stage dalam waktu 30 detik. Tapi, masih ada lagi momen yang lebih heboh daripada itu.

Dalam permainan yang menjadi penentu kemenangan, anggota Moonlight, Beater berhasil mengalahkan kombinasi boss sulit dalam Honkai Impact 3, Dark Bronya dan Wotan dengan kemampuan maksimum dan menyisakan hanya 1 HP saja.

Serius. Momen fantastis itu bisa kamu tonton di bawah ini!

Honkai Impact 3 hypest moment.

Posted by Insensitive Skratch POSSE on Monday, 6 May 2019


CONTINUE READING BELOW

Bakal Jadi Esports di Indonesia, Apa Itu Honkai Impact 3rd?

Gimnya sudah lama masuk, tapi baru sekarang kompetisinya masuk Indonesia. Jadi apa itu Honkai Impact 3rd, gim aksi mobile kece ini?


Baru tahu, tapi tidak sempat menonton keseruan acara final Jakarta tersebut? Kamu bisa menonton rekaman live streaming-nya melalui video Facebook resmi yang diunggah di sini!

Bagaimana impresi kamu terhadap kemenangan Moonlight dalam Honkai Impact 3 Jakarta City Finals ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.