Awas Film Detective Pikachu Full Movie di Youtube! Isinya Ngeselin!

Full movie tapi bukan bocoran?? Lah, gimana tuh?

Awas Film Detective Pikachu Full Movie di Youtube! Isinya Ngeselin!

Detective Pikachu sukses membuat sosok Pikachu yang lebih nyata dan tetap menggemaskan. Tapi apakah kamu tahan dengan tantangan Detective Pikachu full movie yang muncul di Youtube?

Di mata orang-orang yang polos, akun misterius Inspector Pikachu ini kelihatan seperti akun-akun film bajakan yang gemar mengunggah film lawas secara ilegal di Youtube dalam durasi penuh. Tapi tunggu dulu, karena tampaknya video misterius ini bukan film bajakan!

Awalnya, film tersebut terlihat seperti pembukaan film biasa pada umumnya... tentunya sampai kamu bertemu dengan video Pikachu yang berjoget tak berhenti sampai video berakhir, diteman musik synth bergaya 80-an!

Tidak sedikit dari para fans Pokemon yang terpancing untuk menontonnya meninggalkan komentar-komentar yang tidak kalah menggelikan, seperti:

"Kamu tahu pasti ada saja orang yang menonton versi 10 jam ini."

"Ada satu bagian yang diseret terlalu lama, tapi secara keseluruhan filmnya bagus. Untung nggak perlu bayar nontonnya."

"Bayangkan ada yang mengunduh ini via torrent.... hahahaha!!"

"Waduh, adegan pertarungan terakhirnya seru banget! Habis cliffhanger begitu, pastinya bikin pengen sekuel!"

Dicurigai, video berdurasi kurang lebih 102 menit itu diunggah iseng oleh tidak lain dan tidak bukan adalah Ryan Reynolds, sang Pikachu sendiri!

Reynolds diduga adalah sosok pencipta sekaligus orang yang menjalankan akun kosong tersebut. Alasannya? Apalagi kalau bukan gara-gara cap nama R. Reynolds yang jelas-jelas terlihat sepanjang durasi video!

Kalau kamu siap buat kesal, tonton saja video penuhnya di bawah ini:

Jadi, apakah kamu juga merupakan salah satu korban gratisan yang terjebak di perangkap Detective Pikachu full movie ini? Bagikan pendapatmu tentang marketing stunt Pokemon Detective Pikachu itu melalui kolom komentar di bawah ini!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU