Ini 5 Alasan Kenapa Filler Konoha Shinden di Anime Boruto itu Pilihan Tepat!

Paling tidak kita dapat lagi filler yang lumayan seru

Anime Boruto episode 106 akan memasuki filler baru, yaitu cerita tentang Konoha Shinden. Nah kenapa nih Konoha Shinden di Boruto itu pilihan tepat?

Setidaknya ada 5 alasan kenapa Konoha Shinden di Boruto itu tepat diadaptasi ke anime dan mengisi beberapa episode ke depan, apa saja itu?

1

Yuko Sanpei Cuti Hamil

Yuko Sanpei adalah pengisi suara karakter utama, Boruto Uzumaki. Di akhir bulan Februari lalu, dia mengumumkan bahwa dia sedang hamil anak keduanya.

Tentu saja Yuko Sanpei perlu cuti hamil, dan karakter Boruto perlu dihilangkan sesaat. Cara menghilangkan karakter Boruto atau dikurangi kemunculannya dengan alur Konoha Shinden yang mengisahkan Kakashi, Guy, dna Mirai? Tentu pilihan tepat.

2

Cerita dari Karakter Lama

Tak bisa dipungkiri, penonton anime Boruto ya 90%-nya adalah penggemar Naruto. Pasti ada keinginan untuk melihat bagaimana karakter-karakter Naruto di era Boruto, bukan?

Nah Konoha Shinden mengangkat kisah dari karakter Naruto yang jarang muncul di Boruto, yaitu Kakashi, Guy, dan juga Mirai dalam petualangan mereka bertiga untuk berlibur di pemandian air panas.

3

Selingan dari Filler Boruto

Filler orisinal dari anime Boruto sering dianggap oleh beberapa penggemar terasa tidak penting (untuk yang segel kutukan Jugo kemarin sih lumayan seru).

Nah kita butuh selingan yang lebih serius dan seru, kan?

4

Filler Resmi

Sambungan dari poin 3, filler resmi di anime Boruto sekarang mulai jarang, melainkan diganti filler atau selingan orisinal animenya yang beberapa terkesan aneh.

Sebelumnya ada Naruto Shinden, dan Konoha Shinden juga berasal dari rangkaian seri novel yang sama.

5

Penjelasan Hilangnya Kakashi di Saat Penting

Kemana Kakashi saat Tim 7 berkumpul secara tidak sengaja dan terungkapnya misteri Shin Uchiha?

Ternyata cerita Konoha Shinden mengambil latar yang bersamaan, karena itu saat tim 7 berkumpul lagi (plus ada Sarada dan Chocho), tak ada Kakashi di sana atau setelahnya.


Nah apakah kamu juga menantikan Konoha Shinden di Boruto? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.