Inovasi AI dan Fokus Pada Google Assistant, Nokia 4.2 Siap Luncur!

Ponsel kasual, tapi dengan fitur AI mantap!

Duniaku.net- HMD Global, the home of Nokia phones, resmi mengumumkan kehadiran Nokia 4.2 untuk pertama kalinya di pasar Indonesia! Hal itu pun disampaikan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Sudirman, Jakarta hari Selasa lalu!

Soal performa, chipset Qualcomm® Snapdragon™ 439 octa-core menjadi andalan isi dalam ponsel ini! Tidak hanya itu, integrasi Google Android juga menjadi andalan dari lini ponsel Nokia tersebut melalui penggunaan Android One!

Dukungan fitur AI dalam OS Android 9 Pie yang digunakan ponsel ini membuat perangkat tersebut lebih cerdas, cepat dan beradaptasi dengan kebiasaan kamu dalam menggunakan smartphone, sehingga seiring waktu kamu mendapatkan pengalaman lebih baik ketika menggunakannya.

“Memiliki anggaran terbatas bukan berarti anda tidak dapat merasakan pengalaman Android terbaik dan tren terkini yang keren. Mulai dari pengalaman kekinian hingga keahlian yang memukau; inovasi AI hingga kamera belakang ganda, Nokia 4.2 menghadirkan seluruh pengalaman keren yang anda inginkan dari smartphone masa kini tanpa menghabiskan banyak anggaran,” sebut Miranda Warokka, Head of Marketing Indonesia HMD Global.

Daya tarik utama yang ingin disorot HMD melalui ponsel ini tentu saja fleksibilitas AI dan machine learning. Selain tombol Google Assistant dedikatif, hape Nokia yang satu ini juga menggunakannya untuk menyokong performa kamera utama 13MP dengan depth sensor di bagian belakangnya.

“Kami percaya tombol Google Assistant khusus di Nokia 4.2 ini akan membantu penggunanya tetap produktif ketika tengah melakukan hal lain,” tambah Miranda.


CONTINUE READING BELOW

HP 1 Win! Begini Serunya Honkai Impact 3 Jakarta City Finals!

miHoYo resmi menyelenggarakan turnamen Esports Honkai Impact 3 Jakarta City Finals! Pemenangnya akan mewakili Indonesia dalam turnamen kelas internasional!


Ponsel Nokia ini tersedia dalam warna Hitam dan ditawarkan dengan kisaran harga Rp. 2.499.000. Fase pre-order berlangsung mulai tanggal 9 sampai 19 Mei melalui Blibli.com dan Shopee; selain itu juga tersedia di Erafone dan Sentra Ponsel.

Apa pendapatmu tentang produk terbaru Nokia ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.