Pembahasan Trailer Stuber: Iko Uwais Mirip Naruto!

Aku tidak akan lari dari jalan silatku. *ambil pistol*

Setelah sebulan, kami baru menyadari sesuatu ketika menonton kembali video trailer Stuber yang diunggah oleh 20th Century Fox: Ternyata Iko Uwais mirip Naruto!

Pada awalnya, kami membahas trailer video tersebut ketika sedang bersemangat menyambut Endgame, apalagi dengan keberadaan Dave Bautista alias Batista sebagai tokoh utamanya.

Film Stubers sendiri adalah sebuah aksi komedi tentang seorang detektif ngotot (Dave Bautista) bersama seorang supir Uber (Kumail Nanjiani) yang melalui kerusuhan demi kerusuhan sepanjang satu malam.

Seperti di dalam videonya, pertarungan dengan Iko Uwais sebagai salah satu antagonis pun tidak dapat dihindari. Dan yang menarik kali ini, Iko Uwais kembali terlihat menggunakan senjata api, seperti di dalam film Triple Threat yang menjadi kolaborasinya dengan Tiger Chen dan Tony Jaa!

Lalu, Avengers: Endgame pun berlalu dengan segala keseruannya, dan film-film keren bulan Mei pun menanti untuk ditonton selanjutnya. Tentu saja, kita menemukan keganjilan tersebut ketika melihat kembali di mana adegan Iko Uwais tersebut.

Serius, dari rambut hingga setelan baju, Iko Uwais mirip dengan Naruto, apa lagi kalau dibandingkan dengan versi Naruto Shippuden dengan rambut ala time skip Boruto!

Masih nggak percaya juga? Kita kasih perbandingan atas dan bawah langsung dengan Uzumaki Naruto, sang Hokage Ketujuh biar kamu makin yakin sama kemiripannya!

Nah, susah dibedain, kan?


CONTINUE READING BELOW

Kami Bertanya Tentang Faedahnya Bikin Komik Kepada Inan, Komikus MS Paint!

Bulan Ramadan telah dimulai, dan tahukah kamu kalau di suatu hari di bulan Ramadan tahun 2017, komik viral legendaris yang mewarnai jagat internet bernama Komik MS Paint Demi Kehidupan Beragama yang Tentram?


Jadi, apa kamu penasaran dengan bagaimana video trailer penuh film Batista dan Iko Uwais itu? Tonton aja iklannya lewat video Youtube di bawah ini!

Nah, apa pendapat kamu tentang penampakan Iko Uwais mirip Naruto ini? Bagikan opinimu tentang kemiripan yang hakiki dalam film ini melalui kolom komentar di bawah, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.