7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek dari Penggemar!

Respect bro sama 7 karakter ini

Ada beberapa karakter yang di awal kemunculannya kurang diperhatikan, namun Oda sangat jenius membuat cerita atau penggambaran sifat dan karakter tersebut dengan baik sehingga karakter One Piece yang disepelekan ini mendapatkan respek penggemar.

Lalu siapa saja itu karakter One Piece yang disepelekan sebelumnya namun sekarang mendapatkan respek?

1

Senor Pink

bajak laut donquixote

Kita semua tahu pasti yang sudah membaca atau menonton sampai alur cerita Dressrosa selesai, yaitu Senor Pink dan masa lalunya.

Senor Pink yang sebelumnya menjadi karakter becandaan karena gaya berpakaiannya, ternyata memiliki masa lalu yang membuat para penggemar respek dengannya, termasuk masalah pakaian bayi yang ia kenakan.

2

Pound

prediksi One Piece 888

Pound adalah salah satu mantan suami Big Mom, dan ayah kandung dari Chiffon dan Lola.

Tak ada kilas balik bertele-tele, penggambaran karakternya yang sangat komikal, plus memang tidak kuat membuat karakter ini di awal kemunculannya tak dipedulikan penggemar.

Barulah ketika kita melihat bagaimana Pound melindungi putri dan cucunya, beh keren banget dah emang.

3

Bentham (Mr. 2)

Awalnya dia ditunjukan sebagai karakter komedi, sangat komedi malah.

Siapa sangka, dia adalah salah satu orang yang menyelamatkan Luffy, termasuk kondisi kritis Luffy di Impel Down.

Belum lagi momen perpisahan yang keren antara Luffy dan Mr. 2, untungnya dia masih selamat, ya.

4

Dadan

Dadan juga sama. Dia adalah karakter komedi yang selalu mendapatkan masalah oleh trio Ace, Sabo, dan Luffy.

Meskipun begitu, si bandit Dadan ternyata lebih dari itu. Dia menjadi sosok yang bagaikan ibu bagi Ace, Sabo, dan Luffy.

Melihat Dadan yang tahu bahwa Ace mati, dia juga tak memikirkan perasaan dirinya sendiri atau pun perasaan Garp, melainkan perasaan Luffy yang kehilangan kakaknya di depan matanya sendiri. Gimanapun juga Dadan memang ibunya mereka bertiga, ya.

5

Hannyabal

penjahat one piece - hannyabal

Tak sekuat dan sekeren Magellan, memang. Konyol juga karakternya, penampilannya tak begitu menarik hati, namun termasuk karakter One Piece yang disepelekan namun sekarang mendapatkan respek.

Alasannya karena dia memiliki keberanian meskipun tahu tak akan menang. Ketika para tahanan mau kabur, termasuk Luffy meskipun dia bukan tahanan sih, dia berdiri melawan Luffy, bahkan tindakannya ini diakui oleh Magellan dan dia sangat bangga dengan Hannyabal.

6

Coby

Siapa yang tidak setuju dengan Coby.

Awalnya dari anak-anak yang ingin jadi Angkatan Laut namun melakukan kesalahan super bodoh karena salah naik kapal Alvida.

Kini Coby sudah berpangkat Kapten, sama seperti Tashigi setelah 2 tahun atau Smoker dahulu ketika dia belum menjadi Vice Admiral sebelum time skip.

7

Yasu

Ini sih yang terbaru nih di manga. Dia adalah orang yang selalu tersenyum. Meskipun tak terlalu sering muncul, namun penggambarannya yang sangat lucu dan sifatnya yang ikonik mudah diingat.

Sayangnya, dari yang diketahui di spoiler One Piece chapter 942, kita tahu bahwa Yasu mati dieksekusi. Meskipun begitu, dia tetap tersenyum bahkan saat dia mati.


Nah kalau karakter favoritmu dari 7 ini yang mana nih?


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.