7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek Fans

Respect bro sama 7 karakter ini

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek Fans

Ada beberapa karakter yang di awal kemunculannya kurang diperhatikan, namun Oda sangat jenius membuat cerita atau penggambaran sifat dan karakter tersebut dengan baik sehingga karakter One Piece yang disepelekan ini mendapatkan respek penggemar. Lalu siapa saja itu karakter One Piece yang disepelekan sebelumnya namun sekarang mendapatkan respek?

1. Senor Pink

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek FansSenor Pink. (Dok. Toei Animation/One Piece)

Kita semua tahu pasti yang sudah membaca atau menonton sampai alur cerita Dressrosa selesai, yaitu Senor Pink dan masa lalunya. Senor Pink yang sebelumnya menjadi karakter becandaan karena gaya berpakaiannya, ternyata memiliki masa lalu yang membuat para penggemar respek dengannya, termasuk masalah pakaian bayi yang ia kenakan.

2. Pound

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek Fansmangaplus.shueisha.co.jp/One Piece

Pound adalah salah satu mantan suami Big Mom, dan ayah kandung dari Chiffon dan Lola. Tak ada kilas balik bertele-tele, penggambaran karakternya yang sangat komikal, plus memang tidak kuat membuat karakter ini di awal kemunculannya tak dipedulikan penggemar. Barulah ketika kita melihat bagaimana Pound melindungi putri dan cucunya, beh keren banget dah emang.

3. Mr. 2

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek FansMr. 2 Bon Kurei dari One Piece. (twitter.com/toeianimation)

Awalnya dia ditunjukan sebagai karakter komedi, sangat komedi malah. Siapa sangka, dia adalah salah satu orang yang menyelamatkan Luffy, termasuk kondisi kritis Luffy di Impel Down. Belum lagi momen perpisahan yang keren antara Luffy dan Mr. 2, untungnya dia masih selamat, ya. 

4. Dadan

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek FansToei Animation/One Piece

Dadan juga sama. Dia adalah karakter komedi yang selalu mendapatkan masalah oleh trio Ace, Sabo, dan Luffy. Meskipun begitu, si bandit Dadan ternyata lebih dari itu. Dia menjadi sosok yang bagaikan ibu bagi Ace, Sabo, dan Luffy. Melihat Dadan yang tahu bahwa Ace mati, dia juga tak memikirkan perasaan dirinya sendiri atau pun perasaan Garp, melainkan perasaan Luffy yang kehilangan kakaknya di depan matanya sendiri. Gimanapun juga Dadan memang ibunya mereka bertiga, ya. 

5. Hannyabal

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek FansDok. Toei Animation

Tak sekuat dan sekeren Magellan, memang. Konyol juga karakternya, penampilannya tak begitu menarik hati, namun termasuk karakter One Piece yang disepelekan namun sekarang mendapatkan respek. Alasannya karena dia memiliki keberanian meskipun tahu tak akan menang. Ketika para tahanan mau kabur, termasuk Luffy meskipun dia bukan tahanan sih, dia berdiri melawan Luffy, bahkan tindakannya ini diakui oleh Magellan dan dia sangat bangga dengan Hannyabal. 

6. Koby

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek Fansduniaku.com/fudo

Siapa yang tidak setuju dengan Koby. Awalnya dari anak-anak yang ingin jadi Angkatan Laut namun melakukan kesalahan super bodoh karena salah naik kapal Alvida. Kini Koby sudah berpangkat Kapten, sama seperti Tashigi setelah 2 tahun atau Smoker dahulu ketika dia belum menjadi Vice Admiral sebelum time skip. 

7. Yasu

7 Karakter One Piece yang Disepelekan Namun Mendapatkan Respek FansToei Animation/One Piece

Yasu adalah orang yang selalu tersenyum. Meskipun tak terlalu sering muncul, namun penggambarannya yang sangat lucu dan sifatnya yang ikonik mudah diingat. 

Lalu terungkap kalau dia adalah Shimotsuki Yasuie, orang yang sangat berjasa pada Akazaya Nine dan Kozuki Oden.

Bahkan pengorbanan Yasu pun ternyata sangat membantu upaya melawan Kaido dan Orochi. 

Nah kalau karakter favoritmu dari 7 ini yang mana nih?

Baca Juga: 6 Karakter One Piece yang Bisa Serangan Listrik!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU