Pembahasan Trailer IT Chapter Two: Geng Losers Kembali Melawan Pennywise!

Saatnya geng Losers comeback melawan Pennywise! Sekarang mereka sudah dewasa!

Salah satu film yang ditunggu di tahun 2019 sudah memperlihatkan tease trailer pertamanya, yaitu IT Chapter Two!

Oh seperti biasa, saksikan trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini:

Kalau begitu, seperti biasa, mari kita mulai pembahasan trailer IT Chapter Two!

1

Mereka Sudah Dewasa

Seperti novel dan juga versi serial TV tahun 90annya, geng Losers kembali ke Derry setelah 27 tahun.

Tentu saja di sini mereka sudah dewasa, dan di sini mereka sudah lebih berani untuk menghadapi IT alias Pennywise, namun tidak mereka semua begitu.

2

Geng Losers Ada yang Kurang

Bisa kamu lihat di atas, hanya ada Bill (James McAvoy), Richie (Bill Hader), Beverly (Jessica Chastain), Ben (Jay Ryan), dan Mike (Isaiah Mustafa).

Kemana Eddie dan Stanley? Mereka sih akan muncul di film, namun kalau mengikuti novel dan film lamanya, sayangnya mereka berdua memang karakter yang mati 27 tahun setelah yang pertama.

Stanley mati sebelum mereka kembali ke Derry dengan bunuh diri (dipercayai juga karena Pennywise), sementara Eddie mati ketika mereka melawan Pennywise di akhir cerita. Mungkin adegan ini diambil saat mereka menang melawan Pennywise, karena di beberapa adegan lain, mereka berenam dan ada Eddie, tak hanya berlima.

3

Alurnya Maju Mundur

Seperti yang kita lihat di teaser trailer IT Chapter Two, alurnya di sini maju mundur (atau sepertinya begitu).

Menurut saya adegan dibuka dengan mereka yang sudah dewasa, dan setiap momen tertentu mereka kembali mengingat masa lalu mereka, karena itu aktor versi kecil dan aktor versi muda akan tetap ada di film ini.

4

Kisah Cinta Segitiga

Billy – Beverly – Ben, cinta segitiga yang rumit, terlebih ketika mereka sudah dewasa.

Ini pasti film yang mengikuti novelnya, karena itu nantinya Bill dan Beverly akan memiliki hubungan, sejak kecil juga begitu.

Namun ketika dewasa, mereka berpisah. Pada akhirnya Bill menikah dengan wanita lain, dan Beverly? Dia menikah dengan Ben. Bumbu cinta-cintaannya juga ditunjukan di sini.


Nah bagaimana menurut kamu? Udah ga sabar nungguin? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.