Samsung galaxy A70, Layar Lebar Spek Handal Dijamin Memukau!

Wah ini nih Galaxy A70, layarnya lega beneerrr!

Samsung Electronics Indonesia telah resmi menghadirkan smartphone terbaru, Samsung Galaxy A70, di Indonesia dengan Ultra-wide camera dan layar 6,7 inch Super Amoled yang merupakan layar dengan ukuran terbesar di Galaxy A Series dan akan memberikan pengalaman live yang lebih powerful bagi penggunanya dalam menjawab tantangan Era of Live masa kini.

Samsung Galaxy A70

Ditambah dengan dukungan prosesor (SoC) Snapdragon 675 Mobile Platform, yang merupakan generasi terbaru dari seri-6 dengan kualitas CPU yang lebih bertenaga, sehingga dapat memberikan pengalaman live terbaik bagi pengguna.

Baterai 4.500 mAh yang dibenamkan pada Galaxy A70 dilengkapi juga dengan super-fast charging 25 watt, untuk memastikan tidak ada momen yang terlewatkan.

Hasil riset menyatakan bahwa 56% dari masyarakat Indonesia telah menjadi pengguna aktif sosial media dimana 48% dari mereka menggunakan perangkat mobile seperti smartphone untuk memenuhi kegiatan live mereka.

Untuk itu, Samsung memahami kebutuhan konsumen Indonesia saat ini yang harus selalu terhubung secara live secara cepat dan mulus agar tetap relevan serta dapat membagikan momen secara real-time kepada orang-orang terdekat.

Samsung Galaxy A70

“Untuk memberikan pengalaman live yang lebih powerful, Galaxy A70 dirancang dengan fitur canggih yang mampu meningkatkan interaksi secara spontan, kolaboratif, serta real dengan dukungan fitur canggih seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 32MP, lensa Ultra-Wide 8MP dan Depth Lens, baterai 4.500 mAh.

Lebih dari itu, kami juga melengkapi dengan Super-Fast Charging 25W untuk mendukung aktivitas live sepanjang hari, on screen fingerprint, hingga layar Infinity-U 6,7 inci, terbesar di rangkaian Galaxy A Series.

Dukungan SoC Snapdragon 675 Mobile Platform terbaik di kelasnya membuat pengalaman live jadi lebih lancar dan memuaskan,” ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy A70

Menangkap Momen Live Lebih Powerful

Samsung Galaxy A70

Dukungan SoC atau prosesor Snapdragon 675 Mobile Platform pada Galaxy A70 akan memberikan pengalaman pengambilan gambar yang lebih powerful serta cepat dan mulus dengan kemampuan meningkatkan konfigurasi tiga kamera utama dengan dukungan teknologi image signal processor spectra 250L.

Didukung oleh arsitektur generasi kedua untuk pemprosesan 14-bit, menangkap konten visual dapat lebih terasa dinamis serta dengan 480fs untuk pengambilan gambar slo-mo HD. Dukungan kamera pada Ultra-Wide, Main Camera, dan Depth, dengan rentang zoom hingga 5x dan Bokeh, baik pada kamera depan maupun belakang.


CONTINUE READING BELOW

Dengan segala kemampuan yang dimiliki, Samsung Galaxy Buds mudah digunakan, cukup dengan membuka casing di dekat smartphone, notifikasi pop up untuk menghubungkan perangkat akan muncul secara otomatis.


Tiga kamera belakang pada Galaxy A70 juga telah mengalami peningkatan kualitas yang memungkinkan pengguna membuat konten live semakin menarik dan menyenangkan. Kamera utama Galaxy A70 dapat merekam gambar dengan kualitas UHD 4K sehingga menghasilkan visual yang lebih real dan memberikan efek dramatis pada hasil rekaman.

Lensa Ultra-Wide 8MP kini juga dapat digunakan pada mode video agar pengguna tidak perlu khawatir lagi ada momen yang terlewatkan. Bagi yang ingin menghasilkan gambar lebih menonjol, Lensa Depth pada Galaxy A70 akan membantu pengguna untuk menyesuaikan kedalaman fokus sebelum dan sesudah menggambil gambar agar tercipta gambar yang lebih memukau.

Multitasking dan Live Gaming Lebih Cepat dan Lancar

Samsung Galaxy A70

Pengguna akan diajak untuk langsung menikmati aksi di layar pada beberapa game populer yang telah dioptimalkan. “Pengguna Galaxy A70 dapat merasakan pengalaman gaming yang lebih cepat dan lancar hingga 90% tanpa gangguan.

Selain itu, dukungan tersebut juga berasal dari Kryo 460 CPU dan Adreno 612 GPU yang mendukung tampilan gambar yang menakjubkan serta rendering grafik yang cepat dengan tenaga yang powerful. Pengguna dapat menikmati lebih dari 50% peningkatan dari generasi Snapdragon sebelumnya – menjadikan pengalaman mobile Galaxy A70 lebih seamless dan menyenangkan” kata Dominikus Susanto, selaku Sr. Mgr. Business Development dari Qualcomm.

Jadilah Generasi Live yang Powerful Sepanjang Hari

Samsung Galaxy A70

Dengan daya baterai 4.500 mAh, pengguna dapat seharian melakukan multitasking bersama Galaxy A70. Ditambah dengan dukungan Super-Fast Charging 25W, pengguna bebas dari kehabisan baterai untuk mendukung segala aktivitas live seperti streaming dan bermain game online.

Galaxy A70 juga menghadirkan platform Samsung One UI untuk mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation, sehingga interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

Untuk pengalaman yang semakin nyaman, pengguna dapat mengaktifkan Night Mode One UI untuk mengalihkan ke tampilan malam hari, serta mendapatkan lebih banyak kontrol atas screen time dengan App Timer di Galaxy A70 yang memberikan visibilitas tingkat penggunaan pada layar.

On Screen Fingerprint pada Galaxy A70 memberikan pengalaman intuitif yang nyaman untuk mengontrol akses ke smartphone tanpa harus merubah posisi genggaman pengguna. Kemudahan dan kenyamanan ini diaktifkan oleh Samsung Knox, sebagai platform keamanan dengan defense-grade dari Samsung yang dirancang untuk melindungi chipset hingga perangkat lunak – memberikan ketenangan terkait privasi pengguna saat menggunakan Galaxy A70.

Galaxy A70 hadir dengan desain yang ramping dan ergonomis dengan layar Infinity-U 6,7” FHD+. Tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang stylish dengan warna gradasi menakjubkan. Galaxy A70 telah tersedia di berbagai toko resmi Samsung dengan harga Rp. 5.799.000,- untuk kapasitas memori 128 GB dengan 6 GB RAM untuk menemani aktivitas nge-live sepanjang hari.

Lembar Spesifikasi.

Samsung Galaxy A70
Tampilan Layar 6.7” FHD+ (1080×2400)

Super AMOLED Infinity-U Display

Kamera Main: 32MP, F1.7

Ultra Wide: 8MP, F2.2 (123o) Depth: 5MP, F2.2

Front – Selfie: 32MP, F2.0

Body 164.3 x 76.7 x 7.9mm
Prosesor & OS Octa Core, (Dual 2.0GHz + Hexa 1.7GHz) Android 9.0 (Pie)

Chipset: Qualcomm SDM 675 Snapdragon 675 (11 nm)

Memori 6GB RAM

128 GB Internal Storage Micro SD Slot (up to 512 GB)

Konektivitas 802.11 b/g/n 2.4 G, Bluetooth® v 4.2, ANT+ , USB Type-C
SIM Card Dual SIM (3 Slot)

Single SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)

Baterai 4,500 mAh dengan teknologi Super Fast Charging
Keamanan On-Screen Fingerprint, Facial Recognition
Pilihan Warna Black, Blue, White
Desain 3D Glasstic


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Gerry Eka

Pria penikmat Nasi Goreng yang mengklaim dirinya sebagai atlit Diablo 3 Profesional, mengidamkan punya SEGA Genesis lagi biar bisa main Bare Knuckle 3.