Intip Gameplay-nya! Trailer Baru Final Fantasy VII Remake Sudah Muncul!

Wanjer! Tiga karakternya bisa dikontrol!

Pagi hari ini, trailer baru Final Fantasy VII Remake resmi diunggah di Youtube oleh channel resmi Sony Playstation 4. Ekspektasi pun jelas terbangun berkat kemunculan notifikasi tersebut, tapi ternyata iklan kali ini bukan teaser biasa!

Kali ini, bahkan tampilan interface gim tersebut pun berbeda drastis dengan apa yang mereka ungkap dalam trailer tahun 2015! Kamu juga bisa menonton sejenak isi video tahun 2015 tersebut untuk membandingkan perbedaannya di bawah ini!

Dengan model yang lebih sederhana seperti tombol-tombol jalan pintas, orientasi gim ini tentu semakin digiring menuju action RPG yang lebih interaktif dari Final Fantasy XV!

Soal karakter, meski wajah Aerith semakin jelas dan ada sekelebat wujud Sephiroth muncul di penghujung video terbarunya yang dinamakan State of Play trailer ini, terlihat kemungkinan kita mampu bergonta-ganti perspektif  karakter, lho!

Selain dari mengendalikan Cloud secara bebas, kita juga mampu mengendalikan Barret, sang pemimpin AVALANCHE untuk mendukung anggota party satu sama yang lain!

Saat ini, video itu pun baru mengungkap bab permulaan yang membawa pemainnya kembali bernostalgia pada era PS1, di mana adegan-adegan tersebut tampak merupakan reka ulang dari adegan versi disc pertama!


CONTINUE READING BELOW

Kami Bertanya Tentang Faedahnya Bikin Komik Kepada Inan, Komikus MS Paint!

Bulan Ramadan telah dimulai, dan tahukah kamu kalau di suatu hari di bulan Ramadan tahun 2017, komik viral legendaris yang mewarnai jagat internet bernama Komik MS Paint Demi Kehidupan Beragama yang Tentram?


Di akhir video, Square Enix memberikan petunjuk kalau masih ada lagi yang akan dibuka di bulan Juni. Apakah tanggal rilisnya sudah jelas, atau lagi-lagi proyek ini akan diundur? Tentu mau tidak mau kita harus menantikan datangnya bulan itu.

Apakah kamu sudah penasaran dengan bagaimana isi trailer baru yang semakin jelas menunjukkan isi dalam gim tersebut? Tonton selengkapnya lewat video di bawah ini!

Bagaimana menurutmu dengan video trailer baru Final Fantasy VII Remake kali ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.