MSI Luncurkan Laptop Pertama dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9!

Wah, powerful nih!

MSI Luncurkan Laptop Pertama dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9!

Duniaku.net - Untuk meningkatkan pengalaman gaming melalui teknologi inovatif, MSI telah meluncurkan berbagai produk gaming terkemuka yang dapat menjadi pilihan di industri ini.

Dipersiapkan dengan prosesor Intel Core Generasi ke-9 terbaru, lini produk gaming ini telah sepenuhnya ditingkatkan. Selain itu, NVIDIA GeForce® GTX 16 Series yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamer juga telah tersedia, menghadirkan kekuatan gaming yang lebih beragam

Pengalaman Bermain yang Dioptimalkan dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-9 dan NVIDIA GeForce GTX 16 Series

MSI Luncurkan Laptop Pertama dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9!

Kecepatan selalu menjadi salah satu aspek penting dalam bermain. Ditenagai oleh prosesor hingga Intel Core  i9 Generasi ke-9 terbaru, model terbaru meningkatkan kinerja hingga 45% dibandingkan yang sebelumnya, yang mampu mendapatkan hasil maksimal dari sistem.

Prosesor 8-core yang kuat juga secara signifikan ditujukan untuk pekerjaan multitasking dan pekerjaan intensif, seperti mengedit video ataupun komposisi audio.

Selain prosesor yang luar biasa, lini produk terbaru ini juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDI GeForce GTX 16 series terbaru, yang menawarkan peningkatan performa hingga 50%. Sekarang, gamer dapat sepenuhnya menikmati gameplay yang mulus dengan kualitas gambar yang luar biasa.

Bersiap Sepenuhnya dengan Jajaran produk Gaming Terbaru yang Ditingkatkan: GT, GS, GE, GL, GF

MSI Luncurkan Laptop Pertama dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9!

Dipersenjatai dengan prosesor dan kartu grafis terbaru, MSI menghadirkan jajaran produk gaming terbaru untuk para gamer.

Seri GT Titan, lini produk tertinggi, yang terkenal dengan performa tak tertandingi dan fitur-fitur lengkap. Ditenagai dengan prosesor  Intel Core  i9 Generasi ke-9 yang dapat di-overclock, perangkat mutakhir ini melewati batas yang ada, dan menghadirkan performa premier untuk gamer hardcore.

Untuk mengoptimalkan tenaganya, seri GT juga dilengkapi dengan Cooler Boost Titan, kipas ganda, dan 11 pipe, yang dapat mengurangi suhu mesin.

Dengan layar 4K UHD, GT75 Titan menghadirkan skenario gaming yang nyata. Siapapun yang menginginkan performa tanpa batas, maka laptop ini adalah pilihan yang harus masuk dalam daftar.

menghadirkan pilihan kartu grafis NVIDIA dari yang tertinggi GeForce RTX 2080 dengan desain Max-Q.

CPU generasi ini dikemas dalam chassis padat yang premium; seri GS tidak hanya menghadirkan performa yang kuat, namun juga sangat portabel dan bergaya modern.

Dirancang dengan mempertimbangkan aspek gaming, GS65 terbaru juga dilengkapi dengan layar 240Hz untuk memaksimalkan frame rate gaming dan menawarkan pergerakan yang mulus.

Dirancang untuk para antusias, seri GE dikenal dengan desainnya yang menonjolkan estetika dan tampil mengesankan.

Perangkat gaming berukuran 17.3 dan 15.6-inci ini didukung dengan layar 144Hz, prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 dan kartu grafis NVIDIA yang tangguh.

MSI Luncurkan Laptop Pertama dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9!

Selain itu, GE75 adalah model MSI pertama dengan kapabilitas Wi-Fi 6, memberikan gamer keuntungan berupa kecepatan koneksi jaringan nirkabel tercepat yang ada.

Baik dalam penampilan maupun performa, seri GE memberikan pengalaman terbaik yang diinginkan oleh setiap penggemar game.

Seri GL63 membuat game menjadi lebih mudah dijangkau oleh para gamer.

Keduanya menawarkan berbagai performa gaming dari seri RTX ke seri GTX 16, yang biasanya merupakan pilihan yang sesuai untuk gamer mainstream.

Spesifikasi ini memberikan lebih dari cukup untuk menjalankan sebagian besar game AAA saat ini.

Memenangkan penghargaan IF Design 2019, GF Thin menunjukkan paduan aluminium yang unik dengan tekstur hair-brushed.

Untuk meningkatkan mobilitas ke maksimum, GF Thin terbaru dirancang semakin ringkas dan ringan dari pendahulunya.

Sebagai tambahan, GS75 dan GS63 terbaru juga memiliki kinerja yang kuat dari prosesor dan grafis terbaru. Seri GF dibuat sempurna untuk para gamer yang lebih menyukai estetika sederhana dengan performa tangguh.

Naik ke Tingkat Berikutnya

MSI Luncurkan Laptop Pertama dengan Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9!

Bersamaan dengan hadirnya prosesor Intel Generasi ke-9 dan kartu grafis NVIDIA GeForce , jajaran produk MSI mengungkap babak terbaru untuk produk gaming.

Sekarang, saatnya untuk bermain dengan peralatan gaming canggih dan meraih pencapaian yang lebih tinggi.

Model dan SKU yang disebutkan diatas mungkin berbeda dengan yang tersedia di Indonesia, silakan kunjungi situs resmi MSI untuk informasi lebih lanjut di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU