Naruto Shippuden di Global TV Tayang Lagi Selama Puasa! Ini Jam Tayangnya!

Menemani Puasamu gais

Siapa di sini yang menantikan anime Naruto Shippuden di Global TV?

Tenang saja, selama bulan Ramadhan ini, anime Naruto Shippuden di Global TV akan hadir lagi!

Melalui Instagram resmi, mereka mengumumkan tentang penayangan lagi Naruto Shippuden selama bulan Puasa.

Menariknya lagi, episode yang ditayangkan bukan mengulang, melainkan langsung ke alur cerita Perang Dunia Ninja Keempat.

Tentu saja ini seru, karena alur cerita Perang Dunia Ninja Keempat sudah memasuki alur akhir-akhirnya juga yang tayang, lebih tepatnya ketika Madara sudah bangkit dan sudah bermain-main dengan Juubi si Ekor Sepuluh.

Oke, langsung saja deh buat kamu yang ingin menonton Naruto Shippuden dub Indonesia di Hlobal TV, jadi kapan nih jam tayangnya?

Naruto Shippuden tayang setiap hari di Global TV, mulai dari jam 04.30 Pagi.

Jadinya selama bulan Puasa ini, sehabis sahur kamu jangan langsung tidur, ya. Shalat Subuh, lalu langsung deh ke depan TV untuk pantengin Naruto Shippuden.

Untuk kelanjutannya sendiri apakah nantinya setelah bulan Puasa anime Naruto Shippuden akan berlanjut di Global TV masih belum diketahui, namun kemungkinan besar akan berlanjut.

Habisnya nanggung juga kan, sudah sampai Perang Dunia Ninja Keempat kalau tidak dilanjutkan sampai selesai.

Nah siapa di antara kamu yang menunggu-nunggu penayangan Naruto Shippuden di televisi? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.