Luwes dan Praktis! Kami Mencoba Mouse Mumpuni Corsair Harpoon RGB Pro!

Main gim ganas, kerja juga puas!

Corsair Harpoon RGB Pro adalah satu lagi produk mouse yang dilabel sebagai FPS/MOBA Gaming Mouse oleh Corsair.

Dengan harga yang relatif murah, kalau hanya sepintas tentu saja ia terlihat mirip seperti mouse gaming entry-level lainnya. Tapi tentu kita harus mencobanya lebih dulu untuk tahu keunggulannya!

Jadi, bagaimana impresi kita dengan mouse Corsair Harpoon RGB Pro setelah mencobanya? Simak selengkapnya di sini!

Dalam departemen desain, thumb rest karet di sisi kiri maupun kanan yang berbentuk cekung juga nyaman di jempol dan efektif untuk mengklik tombol sisi mouse tersebut, terutama bagi pengguna tangan kanan.

Permukaan plastik yang ringan bagi mouse gaming tentu membawa kekhawatiran para pemain, terutama kalau ada kejadian-kejadian tidak terduga. Hal ini tentunya tidak lepas dari bodi plastik mouse ini, yang membuatnya agak terasa ringkih meskipun ringan adalah salah satu keuntungannya.

Nah, kini ke keunikan dari mouse yang satu ini. Selain dari roda scroll karet yang tidak terasa longgar maupun permukaan atas mouse yang nyaman bahkan untuk claw grip, ada pula tombol pengaturan dpi yang terdapat di bawah roda scroll, apa gunanya?

Tombol tersebut tentu sangat berguna ketika kamu ingin menyesuaikan gaya mainmu dengan permukaan mouse yang kamu gunakan, seperti mousepad tahan lama Corsair MM350.


CONTINUE READING BELOW

Baru Main? Kenalan Dulu Sama Tokoh-Tokoh Utama Honkai Impact 3rd!

Jadi kamu baru main, tapi masih merasa asing dengan beragam tokoh utama Honkai Impact 3rd? Jangan khawatir, kamu bisa temukan mereka di sini!


Indikator warna yang terdapat pada mouse akan berubah seiring klik tombol tersebut. Lampu tersebut pun juga akan menandai seberapa ketat atau lepas tingkat sensitivitas mouse itu seiring dengan setiap klik tombol kecil tersebut.

Bagaimana pendapat kamu sendiri tentang mouse gaming yang satu ini? Apakah ia menjanjikan untuk pengguna atau pemain entry-level? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.