Kocak! Tom Holland Tertipu Soal Adegan Penting Avengers: Endgame!

Bisa juga ya aktor film nggak nyadar adegan apa yang sebenernya mereka syuting!

Kocak! Tom Holland Tertipu Soal Adegan Penting Avengers: Endgame!

Duniaku.net - Mungkin sebelum ini kamu sudah baca kabar kalau aktor yang membaca naskah penuh Endgame sejak awal adalah Robert Downey Jr.

Tampaknya untuk meminamilisir kemungkinan spoiler, ada adegan yang saat syuting pun tidak diketahui maknanya oleh aktor yang tampil.

Tom Holland mengungkap situasi seperti itu saat ia syuting adegan vital di Avengers: Endgame.

Kocak! Tom Holland Tertipu Soal Adegan Penting Avengers: Endgame!

Di penghujung Avengers: Endgame ada adegan pemakaman Tony Stark. Saat itu, semua aktor yang tokohnya masih hidup diperlihatkan hadir di pemakaman.

Namun saat ingin syuting, Tom Holland tertipu soal makna adegan tersebut.

Saat bicara di acara Jimmy Kimmel Live, Tom Holland mengaku, "Saya diberi tahu kalau itu acara pernikahan. Saya datang ke pernikahan, dan bertanya, 'ke mana Robert?"

Cek respons Tom Holland ini di menit 5:34

Sebelumnya, memang terdengar kabar kalau adegan pemakaman Tony Stark itu disebut-sebut sebagai "Acara Pernikahan" oleh sutradara untuk tidak mengungkap spoiler.

Kalau mendengar penuturan Tom Holland, tampaknya memang ada aktor yang sempat benar-benar menyangka itu adegan pernikahan.

Namun mengingat aktor-aktor itu disuruh hadir dengan pakaian formal hitam, dan diminta untuk berdiri dengan wajah sendu, rasanya mereka yang tadinya tidak tahu makna adegan itu pun bisa menyimpulkan sendiri. Terutama karena Robert Downey Jr tidak termasuk aktor yang berdiri di adegan tersebut.

Jadi, demikianlah kabar Tom Holland tertipu soal salah satu adegan penting Avengers: Endgame.

Bayangkan kamu disuruh syuting adegan pernikahan, terus waktu nonton filmnya ternyata adegannya beda banget dari yang kamu bayangkan.

Gimana pendapat kamu soal taktik mengantisipasi spoiler dari Russo Bersaudara ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: IGN, Screenrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU