Resmi, Cedera Lengan Hulk di Avengers: Endgame Permanen!

Hmm, mungkin Hulk harus ganti wujud jadi buas lagi supaya kemampuan regenerasinya jadi lebih kuat?

Resmi, Cedera Lengan Hulk di Avengers: Endgame Permanen!

Duniaku.net - Hulk menderita cedera lengan parah di Avengers: Endgame.

Bukan sekedar patah, lengan Hulk tampak terbakar karena ia menggunakan Infinity Gauntlet.

Hulk adalah salah satu tokoh Marvel yang memiliki kemampuan regenerasi mantap. Karenanya, mengejutkan melihat saat ia muncul lagi di adegan akhir lengannya masih ditahan oleh kain gendongan. Apakah cedera lengan Hulk permanen?

Kata sutradaranya sih demikian. Joe Russo menjelaskan,

"Dia kehilangan satu lengan. Dia kehilangan Natasha. Itu tidak akan kembali. Dia telah merusak dirinya sendiri. Saya tidak tahu. Itu menarik. Itu adalah kerusakan permanen, sama dengan kerusakan permanen yang diderita Thanos. Kerusakan itu tidak bisa dipulihkan. Lengannya, kalau kamu perhatikan, jadi lebih kurus. Lengannya juga menghitam. Dia kehilangan banyak kekuatan di sana."

Meski begitu, Russo Bersaudara tidak menangani Marvel setelah ini. Jadi Joe Russo masih membuka kesempatan cedera lengan Hulk ditangani di masa depan,

"Tapi siapa tahu? Masih ada banyak orang pintar yang tersisa. Mungkin seseorang akan membantu dia mengobati itu. Mungkin seseorang akan memberikan dia lengan baru. Saya tidak punya gambaran ke mana karakternya pergi dari sana. Bagusnya sih kami tidak harus memperhatikan ke mana ceritanya berjalan setelah ini, kami hanya mencoba menyampaikan ending yang memuaskan."

Salah satu teori yang saya temukan adalah Hulk versi Endgame tidak bisa memulihkan luka di lengannya karena kekuatannya sebenarnya melemah, setelah kepribadian Banner dan Hulk melebur. Kalau Hulk buas yang melakukan snap, ia mungkin masih bisa pulih dari luka tersebut.

Apakah ini cara yang akan digunakan untuk menangani luka Hulk di masa depan? Haruskah ia kembali menjadi Hulk buas? Ataukah ia menjadi wujud baru Hulk?

Kita tunggu saja.

Yang jelas, situasi Hulk ini menegaskan kalau Bumi Marvel Cinematic Universe memang kekurangan pahlawan saat ini. Tak heran Nick Fury sampai memaksa merekrut Spider-Man, di tengah karya wisata remaja itu, untuk membantu menangani ancaman makhluk elemental di Eropa.

Gimana pendapat kamu soal situasi cedera lengan Hulk ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Slash Film

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU