Gimana Caranya Mengembalikan Soul Stone ke Vormir? Begini Jawaban Sutradara Endgame!

Mengembalikan batu yang lain sih ada caranya... tapi gimana mengembalikan Soul Stone?

Gimana Caranya Mengembalikan Soul Stone ke Vormir? Begini Jawaban Sutradara Endgame!

Duniaku.net - Di akhir Endgame, Infinity Stone dikembalikan ke waktu-waktu seharusnya.

Mungkin batu-batu itu masih dibutuhkan di tahun 2023, terutama karena sekarang Master of Mystic Arts tidak punya Time Stone untuk menolong mereka melawan Dormammu.

Namun batu-batu tersebut juga diperlukan di realita alternatif di mana mereka dicuri, dan karena itu Steve Rogers mengembalikannya.

Tapi gimana mengembalikan Soul Stone ke Vormir?

Gimana Caranya Mengembalikan Soul Stone ke Vormir? Begini Jawaban Sutradara Endgame!

Yang jadi masalah sudah tentu adalah lokasi Soul Stone sebenarnya tidak diketahui. Setelah melakukan pengorbanan, baik Thanos maupun Hawkeye tiba-tiba saja berpindah tempat dan Soul Stone tidak lagi ada dalam genggaman mereka.

Jadi kalau mau dikembalikan pun, entah di mana Steve akan menaruhnya.

Menurut sutradara Joe Russo sih, yang bisa membantu Captain America untuk urusan ini adalah... Red Skull. Sang penjaga Soul Stone.

Joe mengatakan, "Red Skull mungkin akan mengembalikan Soul Stone ke lokasinya, dan menunggu pencari batu selanjutnya untuk membuat pengorbanan. Cap dan Red Skull mungkin tidak akan bertarung. Itu karena misinya adalah mengembalikan batu ke tempat aslinya. Red Skull juga bukan Red Skull yang sama dari Avengers pertama. Dia lebih seperti hantu, kamu bisa bilang dia adalah entitas berbeda sekarang. Dia eksis hanya untuk menjaga batu, dan kesadaran masa lalunya mungkin tidak ada lagi."

Sementara itu, Christopher Markus (penulis Endgame) mengatakan ada slot untuk mengembalikan Soul Stone. Namun mengembalikan batu ini tidak akan mengembalikan yang sudah dikorbankan. Soul Stone bukan rumah gadai.

Itulah jawabannya kalau kamu penasaran gimana mengembalikan Soul Stone ke Vormir.

Kalau dari jawaban Christopher Markus, ada slot untuk menaruh batu itu. Sementara Joe Russo mengatakan Red Skull bisa membantu, dan mantan bos HYDRA itu bahkan mungkin tidak akan bertempur melawan Steve Rogers.

Yang menarik dari jawaban Russo adalah... apakah ini berarti setelah batunya dicabut pun Red Skull masih ada di Vormir? Yah, dia memang tidak bisa ke mana-mana juga sih.

Gimana menurut kamu metode mengembalikan Soul Stone ke Vormir ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Geek Tyrant

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU