Kok Thanos 2014 Bisa Pergi ke Masa Depan di Endgame? Ini Jawabannya!

Thanos bukan hanya pergi ke masa depan, dia juga membawa seluruh pasukannya! Kok bisa?

Kok Thanos 2014 Bisa Pergi ke Masa Depan di Endgame? Ini Jawabannya!

Duniaku.net - Di akhir Endgame, Thanos 2014 bisa pergi ke masa depan.

Malah dia tidak pergi sendiri. Dia membawa sekalian Sanctuary II, dan juga pasukan lengkapnya. Pasukan Chitauri dan Sakaar bahkan juga ikut, bukan hanya Outrider seperti di Infinity War.

Nebula 2014 memang membantu membukakan portal waktu. Namun tetap, untuk pergi ke masa depan, seharusnya tetap dibutuhkan Partikel Pym. Thanos 2014 hanya mendapatkan satu Partikel Pym, dari Nebula yang dia tangkap.

Jadi gimana Thanos 2014 bisa pergi ke masa depan?

Kok Thanos 2014 Bisa Pergi ke Masa Depan di Endgame? Ini Jawabannya!

Jawaban Russo Bersaudara begini,

"Di pasukan Thanos ada orang yang disebut Maw; dia adalah penyihir yang hebat. Thanos juga sangat genius. Keduanya dapat merekayasa balik, dan memproduksi massal Partikel Pym."

Woah.

Kalau sudah begini, aksi heroik Tony untuk memusnahkan seluruh pasukan Thanos adalah tindakan yang tepat.

Pasukan Thanos 2014 sudah berhasil menganalisis dan merekayasa balik Partikel Pym! Kalau hanya Thanos yang dibunuh, dan Maw serta pasukannya bisa kabur, Maw dapat menyerang dengan lebih ganas lagi di kemudian hari.

Dulu, Yellow Jacket di Ant-Man juga mencoba menduplikasi Partikel Pym, namun dia butuh waktu lama hingga ia bisa menciptakan armor Yellow Jacket dengan properti mengecil. Thanos dan Maw dapat menangani masalah ini dengan cepat!

Bayangkan saja gimana jadinya kalau Maw dan Thanos diberi waktu untuk menganalisis Partikel Pym lebih lama, dan mereka bisa membuat Black Order dapat menjadi mini dan raksasa. Para pahlawan bisa semakin sulit meraih kemenangan!

Namun sekarang, dengan hancurnya Sanctuary II dan musnahnya Thanos, Maw, dan Black Order, setidaknya rahasia Partikel Pym masih terjaga.

Jadi, itulah alasan Thanos 2014 bisa pergi ke masa depan di Endgame.

Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU