Kenapa Captain Marvel hanya Muncul Sebentar di Endgame? Ini Jawaban Penulis Naskahnya!

Nih alasan jelasnya kenapa cuman nongol bentar si Captain baru

Kenapa Captain Marvel hanya Muncul Sebentar di Endgame? Ini Jawaban Penulis Naskahnya!

Apakah kamu penggemar Captain Marvel yang cukup merasa kecewa karena kemunculan Captain Marvel sedikit di Avengers: Endgame?

Tenang saja, kamu tidak sendiri. Banyak penggemar yang juga mempertanyakan tentang hal ini.

Nah jadi apa alasannya? Salah satu penulis naskah Avengers: Endgame yaitu McFeely menjawab pertanyaan ini ketika diwawancari oleh New York Times.

"Kita melakukan pengambilan gambar untuk Brie Larson (Carol Danvers) sebelum dia melakukan pengambilan gambar untuk filmnya sendiri (Captain Marvel). Dia berakting di momen 20 tahun setelah film orisinalnya, yang mana filmnya sendiri saja dia belum sempat melakukan pengambilan gambar." jawab McFeely.

Kenapa Captain Marvel hanya Muncul Sebentar di Endgame? Ini Jawaban Penulis Naskahnya!

Ini sama seperti pengakuan Brie Larson di acara Jimmy Kimmel Live di mana dia menjelaskan bahwa dia melakukan pengambilan gambar untuk Endgame lebih dahulu. Pengambilan gambar Avengers: Endgame memang hanya selang beberapa waktu dari Avengers: Infinity War.

Selain itu McFeely juga mengatakan bahwa bukan hal yang baik bagi kemunculan Captain Marvel di Avengers: Endgame dengan lebih banyak peran.

"Itu bukanlah cerita yang ingin kita tunjukan. Avengers: Endgame adalah kisah tentang anggota orisinal Avengers yang mencoba melawan kekalahan dan menutup cerita mereka, sementara Captain Marvel adalah anggota baru." lanjut McFeely.

Nah menurutmu bagaimana? Apakah kamu setuju dengan penjelasan McFeely? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Sumber: New York Times

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU