Bucky Sudah Tahu Captain America akan Mewariskan Tameng ke Falcon!

Keputusan Captain America di Endgame tidak mengejutkan bagi Bucky!

Bucky Sudah Tahu Captain America akan Mewariskan Tameng ke Falcon!

Duniaku.net - Di akhir Avengers: Endgame, Captain America menyerahkan tamengnya ke Sam Wilson, alias Falcon.

Saat itu, Sam tampak ragu untuk menerimanya, namun Steve yakin kalau tameng itu cocok untuk Sam.

Apakah Bucky sudah tahu Captain America akan mewariskan tameng ke Falcon?

Dalam wawancara dengan Variety, penulis Stephen McFeely ditanyai apakah memang Bucky setuju dengan pewarisan tameng Captain America itu.

Bucky Sudah Tahu Captain America akan Mewariskan Tameng ke Falcon!

McFeely mengiyakan. McFeely dan Christopher Markus, selaku penulis Endgame, berasumsi kalau Bucky dan Steve bicara panjang sebelum Steve kembali ke masa lalu.

Jadi, tidak ada kejutan bagi Bucky mengenai keputusan Captain America itu. Bahkan mungkin Bucky pun merasa Sam memang cocok jadi pewaris Captain America.

Jawaban McFeely ini juga tampaknya mengindikasikan Bucky sudah tahu Steve tidak akan kembali begitu saja. Hanya dia yang tampak menyadari kalau Steve di akhir Endgame tidak akan kembali dengan normal setelah mengembalikan Infinity Stone.

Tampaknya dalam dialog panjang antara Bucky dan Steve Rogers yang disebut-sebut oleh McFeely itu, Steve sudah menyampaikan banyak info kepada Bucky.

Sayang juga sih dialognya tidak diperlihatkan di filmnya. Setelah sukses menolong Bucky, dan Bucky ditangani Wakanda, Steve dan Bucky seperti tidak sempat ngobrol santai lama-lama di film. Mereka langsung harus bertempur di Infinity War, lalu bertempur lagi di Endgame.

Demikianlah informasi soal Bucky sudah tahu Captain America akan mewariskan tameng ke Falcon.

Bucky sendiri di komik sempat menjadi Captain America juga, setelah Steve Rogers gugur di akhir Civil War. Namun Bucky versi film tampak tidak ada masalah mengenai keputusan Steve untuk menyerahkan tameng ke Falcon.

Mengingat di akhir Sam tampak kurang yakin menjadi penerus Captain America, akankah Bucky membantu Sam menapak menjadi Captain America baru di seri Falcon & Winter Soldier yang akan tayang di Disney+?

Kita nantikan saja!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU