Taukah Kamu Kalau Chris Evans Sempat Menolak Jadi Captain America?

Apa jadinya kalau Marvel Studio tidak kukuh nyoba ngerekrut dia ya?

Duniaku.net – Sebelum Endgame tayang pun sudah terdengar kabar kalau film itu bisa jadi kali terakhir Chris Evans menjadi Steve Rogers, sang Captain America.

Sejak Captain America: The First Avengers hingga Endgame, Evans sukses menyajikan tokoh Steve Rogers yang definitif. Seorang pria berhati mulia di dunia modern, yang juga memiliki gejolak batin. Terutama mengingat dia berada puluhan tahun dari eranya seharusnya.

Namun… taukah kamu kalau Chris Evans sempat menolak jadi Captain America?


CONTINUE READING BELOW

Hingga Endgame, Inilah 8 Penjahat Film Marvel yang Paling Berbahaya!

Dari Iron Man 1 hingga Avengers: Endgame, inilah delapan penjahat film Marvel yang paling berbahaya! Masih ada yang berpotensi kembali lagi nih!


Sebenarnya ini kisah lama, namun mengingat Evans tampaknya sudah berhenti jadi Cap, kita tampaknya patut menyimaknya lagi. Soalnya keputusan ini kalau dilihat sekarang terasa begitu krusial untuk Marvel dan juga untuk karier Evans.

Captain America: The First Avenger pertama tayang di tahun 2011. Sebelum itu, Chris Evans sempat menolak jadi Captain America. Bukan hanya sekali malah, dia dikatakan menolak peran itu beberapa kali.

Evans akhirnya memberi jawaban kenapa dia menolak jadi Captain America beberapa kali di acara Jimmy Kimmel Live! tahun 2016 lalu. Evans mengatakan kalau dia takut.

Selain mengakui kalau dirinya memiliki kegugupan terhadap industri film, Evans menjelaskan keraguan utamanya adalah… ia langsung ditawari kontrak sembilan film.

Kalau dia hanya ditawari satu film, Evans mengatakan dirinya bisa mundur bila ia tidak ingin melakukannya lagi. Saat ditawari kontrak besar begitu, dan dirinya tidak merespons dengan baik, dia akan tetap harus beraksi. Itu yang membuat dia ngeri.

Meski begitu, pihak yang menawarkan kontrak tampaknya kukuh mengincar Evans (yang sebelum itu sudah memerankan Human Torch di Fantastic Four). Tawaran-tawaran itu terus berdatangan.

Akhirnya, setelah berbicara dengan anggota keluarga dan teman-temannya, dia menyadari kalau itu adalah kesempatan besar.

Saya jadi penasaran, siapa kira-kira aktor yang akan direkrut memerankan Steve kalau Chris Evans menolak?

Sekarang, setelah melihat Evans dari Phase 1 sampai Phase 3 sebagai Captain America, saya bahkan tidak bisa membayangkan jawaban dari pertanyaan itu. Bila membayangkan Captain America versi film, yang terbayang ya Chris Evans itu Steve Rogers. Tidak ada aktor yang bisa sembarang menggantikannya.

Gimana pendapat kamu soal Chris Evans sempat menolak jadi Captain America? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.