Kimi Hime Nyanyi?! Dengar Cover Lagu Aladdin Versi Dia di Sini!

A Whole New World, lho!

Kimi Hime main gim tentu adalah pemandangan biasa, apalagi bagi para follower-nya. Tapi Kimi Hime nyanyi? Tentu kamu harus tahu soal ini!

Bagaimana tidak, Kimi Hime ternyata mempunyai talenta dalam tarik suara! Kemampuan vokal streamer gim tersebut dipertontonkan melalui statusnya sebagai tamu dalam unggahan terbaru video Dunia MANJI, yang bisa kamu tonton di bawah!

Tidak hanya menyanyikan cover lagu tema Aladdin, “A Whole New World” bersama Anji, Kimi Hime juga diajak untuk bincang-bincang soal karirnya sebagai seorang streamer gim dan kepopulerannya di Youtube.

Memfitur Kimi Hime tentu bukan pertama kalinya untuk penyanyi yang satu ini. Ia juga pernah difitur balik bersama Kimi Hime dalam channel Youtube Kimi Hime sendiri bersama dengan Deddy Corbuzier!

Kimi Hime dan Anji adalah seleb Youtube yang sama-sama populer, sehingga tidak mengherankan kalau video ini langsung mencapai lebih dari 150 ribu kali tonton.

Komentar para netizen tentang fenomena ini tentu tidak kalah banyak. Beberapa di antara mereka adalah sebagai berikut:

“si kimi mending coverin lagu org dripada maen game pke tentop dah suaranya kaya suara barbie njir.”

“Daripada Kimihime jadi Gamers mending buat Cover lagu aja suaranya bagus tuh”

“kalian yg udh ngejlkin kimi hime pasti kalian nyesel stlh dnger suara dia😂 bakat yg terpendam yg di miliki kimi hime😋😊”

“KIMI HIMEEEE… SUARANYA HIME(princess) BANGET”

“Boleh banyak tingkah asal kemampuan lebih banyak, gitu aja.”


CONTINUE READING BELOW

Baru Main? Kenalan Dulu Sama Tokoh-Tokoh Utama Honkai Impact 3rd!

Jadi kamu baru main, tapi masih merasa asing dengan beragam tokoh utama Honkai Impact 3rd? Jangan khawatir, kamu bisa temukan mereka di sini!


Apakah kamu penasaran bagaimana kualitas suara Kimi Hime saat menyanyikan “A Whole New World?” Coba dengar aja dulu di sini!

Bagaimana pendapatmu tentang video Kimi Hime nyanyi lagu Aladdin bareng Anji ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

 

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.