Preview Boruto Episode 107: Kiba dan Pacarnya Berantem?!

Kita akhirnya bisa melihat lagi Tamaki, cewek penyuka kucing yang jadi pacar Kiba. Tapi dia dan Kiba malah berantem?!

Duniaku.net – Alur perjalanan Mirai Sarutobi bersama Kakashi dan Guy bakal memunculkan tokoh-tokoh Naruto yang jarang disorot.

Bahkan sebenarnya tiga tokoh utamanya pun jarang disorot di kisah Boruto sehari-hari.

Preview Boruto episode 107 menunjukkan kalau kita juga akan diperlihatkan Kiba serta Tamaki, pacarnya. Pertama-tama, mari kita lihat dulu sinopsis episode ini,

“Mirai dan rekan-rekannya akhirnya sampai ke Distrik Pemandian Air Panas, yang merupakan perbatasan resmi antara Negara Api dan Negara Uap.”

Di Distrik Pemandian Air Panas, akan diadakan Festival Anjing-Kucing yang dikenal juga sebagai Festival Kucing-Anjing. Ini adalah pertemuan pecinta anjing dan pecinta kucing.

Di antara mereka yang hadir di festival ada Kiba Inuzuka si ninja pengguna anjing dan kekasihnya Tamaki si pengguna kucing. Kiba dan Tamaki berseteru karena konflik yang tidak penting.

Tiba-tiba, semua orang di distrik semakin terselimut oleh konflik.”


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 106: Tingkah Ngaco Kakashi Saat Liburan!

Di Boruto episode 106, Kakashi dan Guy benar-benar hanya ingin liburan... namun Mirai Sarutobi tampaknya tidak bisa santai!


Tampaknya, Mirai, Kakashi, dan Guy menapak ke tengah konflik tidak penting antara pecinta kucing dan pecinta anjing.

Walau seharusnya pacaran, tidak heran Kiba yang penyayang anjing jadi konflik dengan Tamaki yang penyayang kucing. Terutama karena ada indikasi konflik di festival ini tergolong ekstrem.

Di novel sendiri, kota ini memang ajaib. Para penduduknya tidak bisa menentukan apakah dewa kota mereka adalah dewa anjing atau dewa kucing.

Festival itu sendiri menjadi ajang permusuhan antara pecinta anjing dan pecinta kucing, di mana kedua kubu bisa jadi terlalu… kompetitif dalam menentukan siapa yang lebih superior.

Akan seperti apa konflik di festival aneh itu?

Akankah konflik itu membuat hubungan Tamaki dan Kiba berakhir?

Terus apa peran Mirai, Kakashi, dan Guy?

Nantikan saja di episode selanjutnya!

Gimana menurut kamu soal preview Boruto episode 107 di atas? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.