Preview One Piece Episode 885: Kemunculan Im dan Misteri Topi Jerami Raksasa!

Apa sih misteri yang sebenarnya? Jadi penasaran, kan!

Sepertinya di episode depan alias One Piece episode 885 kita akan melihat Im dan juga misteri Topi Jerami raksasa yang ada di Mary Geoise!

Lanjutan dari episode sebelumnya, di One Piece episode 885 juga kita akan melihat pertemuan beberapa kerabat lama dari Topi Jerami.

Kalau minggu lalu kita melihat kerabat Luffy dari kerajaan Manusia Ikan alias Shirahoshi, kali ini kita akan melihat Rebecca, Vivi, dan beberapa kerabat Topi Jerami lainnya.

Langsung saja kita menuju pembahasan episode 885!

Di episode ini utamanya adalah pertemuan kerabat Luffy, seperti Rebecca dengan aliansi Topi Jerami, yaitu Sai dari keluarga Chinjao. Selain itu ada juga Dalton dan Kureha dari kerajaan pulau Drum, Wapol dari kerajaan Evil Black Drum, serta Vivi tentunya dari Alabasta.

Selain itu, kita juga akan melihat kilas balik singkat tentang kisah Vivi bersama dengan Topi Jerami, maklum saja cerita Alabasta kan sudah bertahun-tahun yang lalu, pasti ada beberapa penggemar yang lupa, jadi memberika callback seperitnya tidak masalah.


CONTINUE READING BELOW

Lebih Pendek dari Naruto, Ini Jumlah Volume Samurai 8 yang Direncanakan Kishimoto!

Akan seberapa panjang jumlah volume Samurai 8 yang sudah direncanakan Kishimoto? Ternyata lebih pendek dari Naruto, lho!


Di sisi lain, kita melihat Doflamingo di Impel Down yang sedang dijaga oleh Magellan. Doflamingo bertanya, apakah Magellan secara pribadi menjaga Doflamingo karena ada pembunuh dari luar yang ingiin rahasia Mary Geoise tetap rahasia dan tidak dibocorkan oleh Doflamingo dengan cara membunuhnya atau tidak.

Doflamingo tidak peduli dan dia ingin mengatakan rahasia di Mary Geoise.

Nah nyambung nih. Berikutnya sebagai penutup episode, kita akan melihat Im membawa poster buronan Luffy dan Blackbeard menuju sebuah ruangan. Im masih misterius dengan tubuh tingginya.

Di ruangan ini, ada topi jerami raksasa yang masih belum diketahui itu apa dan milik siapa.

Nah itu dia preview-nya, bagaimana menurutmu? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.