Steve dan Peggy Beneran Menikah dan Punya Anak Kata Penulis Avengers: Endgame!

Dua anaknya Peggy yang bapaknya belum ketahuan siapa kata penulis skenario sih yang jadi bapaknya Steve juga

Sebelumnya sempat muncul teori bahwa Steve kembali ke masa lalu namun tidak menikah dengan Peggy Carter karena tak ingin merusak masa depan, namun sepertinya itu agak salah.

Penulis skenario Avengers: Endgame mengatakan bahwa Steve dan Peggy menikah beneran, dan tentunya mereka dikaruniai anak di sini.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, keduanya yaitu Markus dan McFeely menjawab pertanyaan ini, pertanyaan tentang hubungan Steve dan Peggy menikah kah? atau tidak?

Pertanyaan lebih spesifik adalah “Peggy Carter dikatakan memiliki dua anak yang disebutkan di The Winter Soldier, siapa ayahnya? Apakah Steve Rogers?”

“Kami selalu merencanakan bahwa dia (Steve) adalah ayah dari dua anak itu, tapi ya ini memang loophole perjalanan waktu.” jawab McFeely.

“Kami memang ingin menunjukan ide bahwa ada dua anak yang membawa darah Super Soldier.” lanjut Markus.

Nah kalau berdasarkan penjelasan dua penulis skenario Avengers: Endgame ini, ada beberapa kesimpulan yang bisa kita ambil.

Pertama adalah selama ini Steve Rogers versi tua ada di timeline utama, atau di garis waktu MCU yang selama ini kita tahu, namun entah ada di mana. Teori lain juga mengatakan bahwa kakek tua di Avengers pertama yang berani menentang Loki adalah Steve, tapi ini juga sama, hanya teori.


CONTINUE READING BELOW

Pemeran Harley Keener Kepingin Jadi Iron Lad di MCU! Beneran Penerus Iron Man Nih?

Apa? Harley Keener menjadi Iron Lad di MCU? Pemerannya sih bilang kepingin! Apakah ini petunjuk penerus Iron Man? Simak di sini!


Kesimpulan kedua adalah ada dua orang lagi yang membawa gen Super Soldier di badan mereka, meskipun mungkin tidak sebanyak Steve Rogers. Kalau yang ini karena hanya gagasan dan rencana, masih belum bisa dikonfirmasi.

Namun masih ada plot hole di sini, seperti apa yang terjadi di serial televisi Agent Carter? Mengingat kita melihat Edwin Jarvis di Avengers: Endgame, seharusnya kejadian di Agent Carter minimal resmi di timeline utama. Kalau seandainya Steve dan Peggy memang menikah, kemungkinan itu menjadi timeline baru.

Nah menurutmu gimana? Apakah kamu juga ingin mengetahui seandainya Steve dan Peggy menikah apakah anak mereka berpotensi menjadi Super Soldier juga? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: The Hollywood Reporter

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.