Siap-Siap, Ini Tanggal Rilis John Wick 3 di Indonesia!

Hayo, spoiler apanya kalau dilihat dari foto, nih?

Duniaku.net- Jelas, tanggal rilis yang baru diumumkan adalah tanggal secara global, tapi bagaimanakah dengan tanggal tayang spesifiknya di Indonesia? Nah ini spoiler tanggal rilis John Wick 3: Parabellum dari salah satu bintang lokal, Cecep Arif Rahman!

Sekilas info, kisah John Wick kali ini bercerita tentang pelariannya dari para pembunuh di seluruh dunia yang mengincar nyawanya, akibat melanggar peraturan The Continental yang dilakukannya di akhir John Wick 2.

Cecep Arif Rahman adalah seorang bintang film laga lokal yang terkenal melalui penampilannya bersama Yayan Ruhian dalam film the Raid 2. Kini, ia pun berkesempatan memainkan peran berdua dengan Yayan lagi sebagai lawan sang pembunuh profesional!

Lantas, dari mana datang kabar ini? Berita rilis itu pun datang dari pos pribadi akun Facebook resmi Cecep Arif Rahman, yang menggunggah dua foto yang dibagikan secara publik.

Dalam foto tersebut, Cecep berfoto bareng Keanu Reeves, sang John Wick itu sendiri. Tidak ketinggalan pula satu lagi fotonya yang menangkap dirinya bersama Mark Dacascos dan Yayan Ruhian.

Cecep Arif Rahman pun menulis pos ini dalam album kedua gambar yang diunggah pada hari ini tersebut:


CONTINUE READING BELOW

Baru Main? Kenalan Dulu Sama Tokoh-Tokoh Utama Honkai Impact 3rd!

Jadi kamu baru main, tapi masih merasa asing dengan beragam tokoh utama Honkai Impact 3rd? Jangan khawatir, kamu bisa temukan mereka di sini!


“Selamat pagi..

Foto bersama sahabat saya Kang Yayan Ruhian, Mr Marc Dacascos dan Mr Keanu Reeves dalam proses shooting tahun lalu di New York, Amerika Serikat.

Jangan lupa saksikan mulai tanggal 17 Mei 2019, John Wick 3: Parabellum hadir di bioskop Indonesia.”

Jadi, jelas kalau sebenarnya di Indonesia pun jadwal tayang film John Wick 3: Parabellum menggunakan jadwal yang sama pula dengan negara lainnya!

Bagaimana pendapatmu tentang spoiler tanggal rilis John Wick 3 dalam hal tanggal tayangnya di Indonesia ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah!

Sumber: Cecep Arif Rahman (Facebook)

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.