Bisakah Captain America Menggunakan Infinity Gauntlet? Ini Jawaban Penulis Naskahnya!

Kalau menurutmu sanggup bertahan hidup kah Steve Rogers jika menggunakan Infinity Gauntlet?

Captain America menggunakan Infinity Gauntlet? Bisa gak ya?

Kalau kamu penasaran, sama saya juga. Untungnya salah satu penulis naskah film trilogi Captain America dan Avengers: Infinity War serta Avengers: Endgame yaitu Christopher Markus menjawabnya.

Markus diwawancarai oleh The Hollywood Reporter tentang pertanyaan bisakah Captain America menggunakan Infinity Gauntlet, nah apa jawabannya?

“Menurutku Steve akan terpanggang saat menggunakannya.” jawabnya.

Ini berarti, kalau berdasarkan Markus yang menulis ketiga film Captain America serta dua film Avengers (plus Agent Carter dan Thor: The Dark World) bahwa Captain America secara teknis tak mampu menahan kekuatan Infinity Stones.

sumber: dokumentasi duniaku.net

Meskipun begitu, dia sama sekali tidak mengatakan apakah Steve akan mati seperti Tony jika menggunakan Infinity Gauntlet, atau hanya “terpanggang” seperti Hulk.

Berpatokan dari Hulk dan Tony, kita bisa bilang kekuatan fisik Steve itu ada di bawah Hulk namun masih di atas Tony tentunya.

Teori saya sih dia bisa menggunakan Snap sama seperti Hulk dan Tony (maksudnya Snapnya berhasil), namun tubuhnya ya pasti akan menjadi korban juga. Kalau masalah dia bisa tetap hidup seperti Hulk atau mati seperti Tony, itu masih bisa jadi diskusi yang berbeda.


CONTINUE READING BELOW

Kalau di Komik, Ini yang Membuat Captain America Jadi Tua!

Seperti apa kalau versi komik? Kejadian apa yang membuat Captain America jadi tua? Langsung saja simak di artikel ini, ya!


Tapi bukannya Steve pernah menahan Thanos dengan Infinity Gauntlet dalam kekuatan fisik, ya? Ini berarti Steve sangat kuat, kan?

Markus pun menjawab, “Menurutku di momen itu (Steve menahan Thanos), Thanos terkejut dan cukup kagum dengan kegigihan Steve yang hanya manusia biasa itu. Karena ini Thanos menunjukan wajah terkejut, seakan mengatakan ‘Gak percaya aku manusia biasa sepertinya bisa melakukan hal seperti ini! seriusan nih?!'”

Oke ini berarti Steve bisa menggunakan Infinity Gauntlet, namun tetap kena dampaknya (Thanos saja kena kok), namun menurutmu, apakah kekuatan murni dari Steve saat menggunakan Infinity Gauntlet bisa membuatnya tetap hidup seperti Thanos dan Hulk, atau mungkin mati seperti Tony? Tulis di kolom komentar deh ya.

Sumber: The Hollywood Reporter

Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.