Ryan Reynolds Tunjukan Kecintaannya Pada Deadpool di X-Men Day!

Aktor yang paling cinta sama karakter superhero yang dia perankan, ya memang Ryan Reynolds dan Deadpool

Tak berlebihan sepertinya jika kita bilang bahwa aktor Hollywood pemeran karakter pahlawan super yang benar-benar mencintai karakternya, ya memang Ryan Reynolds.

Sejarah Ryan Reynolds dan Deadpool sudah panjang. Ryan Reynolds memang bukan seorang penggemar komik, namun sejak tahun 2005 dia diperkenalkan tentang Deadpool oleh Avi Arad (pendiri Marvel Studios), dia sudah jatuh hati dengan Deadpool.


CONTINUE READING BELOW

Steve dan Peggy Beneran Menikah dan Punya Anak Kata Penulis Avengers: Endgame!

Sempat muncul teori bahwa Steve dan Peggy menikah itu tidak terjadi, karena Steve hanya kembali untuk berpisah dan berdansa dengan Peggy, namun beda nih kalau kata penulis naskahnya Avengers: Endgame!


Selama 10 tahun juga Ryan Reynolds memperjuangkan Deadpool agar hadir dan tentunya ingin dia yang memerankannya, bahkan sampai dia juga yang memerankan (kita sebut saja) Deadpool gagal di X-Men Origins: Wolverine. Dia juga ikut memproduseri film Deadpool di 2016 lalu.

Meskipun begitu, di X-Men Day yang sebenarnya dibuat oleh Fox untuk mempromosikan Dark Phoenix, para aktor memberikan apresiasi mereka kepada karakter X-Men yang pernah mereka perankan, termasuk Ryan Reynolds dan Deadpool.

Melalui Twitter dan juga Instagram miliknya, Ryan Reynolds membagikan kiriman foto-foto film Deadpool dan beberapa foto di balik layarnya, serta caption kecintaannya pada karakter ini tentu saja.

“Sejak aku mengenakan kostum (Deadpool), ini adalah pertunjukan terbesar dalam hidupku. Bahkan “Deadpool Latihan” di tahun 2009.” ucapnya.

Dia bahkan masih sempat menyindir Deadpool yang muncul di X-Men Origins: Wolverine yang mana dia juga yang memerankannya. Namun meski demikian, Deadpool tetaplah Deadpool (dia pernah bilang terang-terangan kalau gak suka Deadpool di film wolverine juga sih).

Tak hanya Ryan Reynolds, beberapa aktor lain juga memberikan apresiasi karkater mereka seperti Hugh Jackman yang menjadi Wolverine/Logan, Kodi Smit-McPhee yang menjadi Nightcrawler, dan juga Shawn Ashmore sebagai Iceman.

Nah siapa karakter X-Men yang paling kamu cintai? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.