Masih Lanjut! The Purge 5 Bakal Rilis Tahun 2020!

Wah, apa aturan Purge-nya masih sama seperti sebelum-sebelumnya nih?

Duniaku.net – Apakah kamu fan dari film thriller The Purge?

Seri ini ternyata masih berlanjut. Universal mengumumkan kalau The Purge 5 akan hadir tahun depan!

Di Amerika, The Purge 5 rilis tahun 2020, tanggal 10 Juli. Sementara itu, tanggal tayang untuk Indonesia tentu saja belum diketahui.

Judul ini masih akan ditangani oleh sang kreator, James DeMonaco. Blumhouse dan Platinum Dunes akan memproduksi filmnya.

Untuk sekarang, belum diumumkan akan seperti apa plot dari The Purge 5 ini. Bahkan judulnya sendiri tampaknya masih tentatif.

Kalau kamu penasaran akan seperti apa The Purge 5, kami akan terus memantau perkembangan dari berita ini.

Yang menarik adalah: The Purge 5 bakal mendapat saingan berat. Di tanggal itu juga, di Amerika bakal dirilis film terbaru Ghostbusters karya Jason Reitmann.

Demikian kabar yang sudah diketahui soal The Purge 5 rilis tahun 2020.

Mengenai informasi lebih lanjut, mengenai seperti apa plot cerita ini, apakah judul akhirnya, dan tentunya apakah film ini bakal diizinkan tayang di Indonesia, kita harus menanti perkembangan beritanya dulu.

Duniaku.net akan terus memantau update dari film yang satu ini.

Menurutmu sendiri gimana? Apakah kamu juga mengikuti seri The Purge hingga yang terbaru? Gimana menurut kamu soal film yang satu ini?

Sampaikan di kolom komentar ya!

Sumber: Deadline

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.