Resmi Lanjut! Film Baru Mortal Kombat akan Mulai Syuting Tahun Ini!

Ya… moga-moga gak ampas kaya film adaptasi video game biasanya deh

Duniaku.net – Apakah kamu penggemar Mortal Kombat?

Kalau begitu ada kabar menarik untuk kamu. Sudah lama terdengar bisik-bisik kalau film baru Mortal Kombat akan diproduksi, setelah seri film ini mati selama 20 tahun.

Proyek ini pun tampaknya resmi akan mulai bergulir, karena kini terdengar kabar film baru Mortal Kombat memang akan mulai syuting di tahun ini!

Lokasi syuting sendiri ternyata adalah Adelaide, Australia Selatan. Tepatnya di Adelaide Studios Sound Stages. Proses post-production juga akan dilakukan di Australia.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan One-Punch Man Season 2 Episode 6: Saitama Mempermalukan Bakuzan!

Sekuat-kuatnya Bakuzan, kalau musuhnya Saitama ya dia bakal berakhir dengan cepat! Simak pembahasan One-Punch Man season 2 episode 6 berikut!


Sudah dipastikan juga kalau James Wan, yang menyutradarai Aquaman dan The Conjuring, bakal terlibat di film ini. Menurut kabar sih, di film baru Mortal Kombat ini James Wan bakal menjadi produser.

Sutradaranya adalah Simon McQuoid. Ini akan menjadi film layar lebar pertama yang disutradarai McQuoid.

Sementara itu, penulis naskahnhya adalah Greg Russo.

Pendapat James Wan soal kabar ini, “Saya benar-benar senang dan bersemangat untuk membawa pertunjukan baru ke Australia dengan Mortal Kombat, terutama setelah pengalaman hebat memfilmkan Aquaman. Sekarang saya bisa merasakan Australia Selatan dengan lokasi indahnya dan banyak talenta artistik untuk bekerja. Ini akan sangat cocok untuk proyek aksi-fantasi.”

Untuk sekarang, masih belum ada kabar mengenai cerita apa yang akan diambil untuk film ini, dan siapa yang akan memerankan tokoh-tokoh utamanya.

Namun bila benar filmnya bakal syuting tahun ini, siap-siap saja. Seharusnya dalam beberapa bulan ke depan pengumuman mengenai proyek ini bakal beredar di media-media hiburan.

Gimana pendapat kamu soal proyek film baru Mortal Kombat ini?

Akankah James Wan selaku produser dan McQuoid sebagai sutradara dapat menyajikan film yang oke?

Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Collider


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.