Seberapa Besar Peran Yayan Ruhian dan Cecep di John Wick 3? Ini Jawabannya!

Kalau kamu mau ngeliat Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian baku hantam, John Wick 3 memenuhi harapan itu!

Duniaku.net – Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian, alumni dari The Raid, tampil di John Wick 3. Ini sih kabar yang sudah terungkap sejak lama, terutama kalau kamu rajin mengikuti Duniaku.net.

Namun seberapa besar peran Yayan Ruhian dan Cecep di John Wick 3? Sebentar saja dan kurang penting kaya peran Yayan dan Iko Uwais di Star Wars: The Force Awakens gak?

Ternyata, beda deh dari The Force Awakens. Porsi mereka di film ini lumayan untuk ukuran karakter antagonis. Kalau kamu ngarep Yayan dan Cecep setidaknya bisa baku hantam dengan senjata dan bela diri Indonesia, harapanmu terkabul banget!

Di John Wick 3, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman memang kebagian peran antagonis. Mereka adalah dua pembunuh yang merupakan murid dari Zero, tukang pukul utama The High Table yang diminta memburu John Wick.

Bukan sekedar murid biasa, ada indikasi kalau Yayan dan Cecep seperti murid utama dari Zero.

Di film ini, Yayan dan Cecep pun mendapat kesempatan untuk menunjukkan kebolehan mereka baku hantam.

Tak hanya itu, di satu kesempatan mereka pun mendapat momen untuk bicara… dengan bahasa Indonesia!

Tampaknya ini berarti tokoh Yayan dan Cecep di John Wick 3 sama-sama assassin asal Indonesia ya. Apalagi keduanya juga mendapat kesempatan melawan John Wick menggunakan senjata tradisional, karambit.

Tentu saja, gerakan-gerakan Yayan dan Cecep pun ya pencak silat.

Jadinya beneran seperti melihat John Wick melawan Mad Dog dan The Assassin dari The Raid.

Demikianlah gambaran tentang peran Yayan Ruhian dan Cecep di John Wick 3.

Versi lebih lengkapnya? Gimana kalau kamu nyoba nonton filmnya aja?

John Wick 3 sudah rilis di Indonesia resmi mulai hari Rabu ini. Namun hati-hati saja: filmnya penuh darah dan kekerasan. Mungkin tidak cocok buat kamu-kamu sekalian yang puasanya bisa batal karena mual melihat perkelahian berdarah.

Nah, gimana menurut kamu soal peran Yayan Ruhian dan Cecep di John Wick 3? Terutama yang sudah nonton filmnya?

Sampaikan di kolom komentar ya!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.