Poster Terbaru Spider-Man: Far From Home Perlihatkan Pentingnya Iron Man di MCU

Salah satu inti ceritanya memang tentang Peter dan dunia MCU tanpa Tony sih ya

Tak bisa dipungkiri bahwa karakter Tony Stark alias Iron Man memiliki peran penting, mau itu di dalam dunia MCU, maupun di dalam perkembangan MCU di dunia nyata.

Nah film Spider-Man: Far From Home sepertinya masih ingin membawa nama Iron Man dan Tony Stark meskipun kita semua sudah tahu bahwa karakter ini sudah mati di Avengers: Endgame.

Selain menunjukannya di trailer, kita juga melihat penampakan mural Iron Man yang sama seperti yang diperlihatkan di trailer dalam poster Spider-Man: Far From Home.

Melalui akun Twitter resmi filmnya, poster Spider-Man: Far From Home terbaru diperlihatkan.

Dari posternya sih kita tahu apa yang mau diangkat, yaitu tentang dunia yang kehilangan Tony Stark dan Iron Man setelah kematiannya demi mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame.

Salah satu karakter yang merasakan dampak kematian Tony Stark adalah ya Peter Parker alias Spider-Man.

Di trailer kita sudah melihat bagaimana sedihnya Peter Parker tanpa Tony Stark dan bagaimana dunia membutuhkan Tony Stark atau Iron Man baru. Kalau di poster ditunjukan dengan ekspresi sedih dari Peter yang kalau di trailer sih sedihnya karena melihat mural di belakangnya itu.

Kalau dari posternya sih seakan menggambarkan film ini nantinya akan berisi Peter yang mencoba memperbaiki beberapa kekacauan di dunia akibat Avengers: Endgame yang mana sudah tak ada Iron Man juga di dunia tersebut.

Menurutmu, apakah membawa-bawa Iron Man itu adalah langkah yang bijak untuk film Spider-Man: Far From Home? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.