Adaptasi Film Momo Challenge Bakal Dibuat! Begini Bocoran Isinya!

Nggak setan aja udah serem, apalagi kalau jadi setan beneran!

Duniaku.net- Biasanya awal film yang terinspirasi entah apa saja yang terjadi di dunia nyata diungkap sebagai “Based on a true story“, apa lagi kalau isinya cerita horor. Nah, kalau hal tersebut merupakan adaptasi film Momo Challenge yang sempat viral, bagaimana?

Memang, telah terungkap kalau tantangan tersebut adalah hoax, tapi sebuah film yang direncanakan berjudul Getaway akan mengadopsi konsep Momo Challenge ke dalam sebuah cerita horor!

Film ini akan disutradarai oleh Lilton Stewart III, yang pernah membuat film fans Supermen: World War ini berkonsep klasik film horor remaja, yang liburan ke sebuah kabin terpencil dan dijebak oleh sesosok arwah manusia serupa burung, yang disebut Momo dalam legenda.

Aktor dan aktris yang diketahui membintangi film Getaway adalah Stef Beaton, Alex Brown, Georgie Storm Waite, Rianne Senining, and Charlotte Spencer.

Sebagai pengingat, wujud sebenarnya sosok wanita di Momo Challenge adalah sebuah patung yang dibuat oleh seniman Jepang Keisuke Aisawa, di mana dalam pameran wujud campuran aneh manusia dan hewan tersebut membuat patung ini dalam wujud kepala manusia di tubuh seekor ayam!

Tentu saja, legenda internet seperti ini bukan hal baru untuk diadaptasi menjadi film. Sebelumnya, film Slender Man juga mengadopsi mitos internet Slender Man, yang tercipta dari proyek kolaborasi viral internet dari forum bahkan sampai media sosial video seperti Youtube!


CONTINUE READING BELOW

Kami Ngobrol Tentang Meme Bapak Kau Dengan BK Drawposting!

Sebelum internet ada, sudah ada meme yang beredar di masyarakat Indonesia yang bernama meme Bapak Kau. Lantas, belakangan ini pun meme Bapak Kau sedang melejit kepopulerannya berkat warganet muda!


Pada tahun ini, film Getaway sudah berstatus sedang syuting di laman IMDb resminya. Belum dipastikan kapan trailer filmnya akan rilis maupun tanggal rilis resmi film ini.

Bagaimana pendapatmu tentang adaptasi film Momo Challenge yang viral ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.