Lah? Russo Brothers Juga Gak Tahu Gamora ke Mana di Akhir Endgame!

Tunggu di film berikutnya! Kata mereka tuh

Sepertinya sih Russo Brothers hanya pura-pura tidak tahu saja kalau ditanya Gamora kemana di Avengers: Endgame.

Tentu saja kalau mereka menjawab dengan tepat pastinya jadi spoiler.

Rekam jejak Russo Brothers memang begitu sih, sering bohong kalau ditanya terkait film yang belum atau akan tayang.


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Steve dan Sharon Direncanakan Menikah di Avengers: Infinity War!

Wah ini bakalan lebih bizzare lagi, trus Steve dan Sharon menikah, namun Steve kembali ke tahun 70an untuk Peggy, serem juga, ya.


Nah memang seperti apa jawaban Russo Brothers saat ditanya tentang Gamora kemana di Avengers: Endgame? Kali ini yang mewawancarai adalah Business Insider. Pertanyaannya adalah di akhir film Peter Quill mencari-cari Gamora, apakah Gamora 2014 tidak hilang menjadi debu bersama pasukan Thanos lainnya? Apakah Gamora hanya “pergi” karena kita tidak melihat hilangnya Gamora di sini.

“Kami tidak tahu apakah dia hanya pergi atau menjadi debu bersama dengan pasukan Thanos yang lain. Mungkin jawabannya bisa kita temukan di Guardian of the Galaxy volume 3.” jawab Joe Russo.

“Quill juga tidak tahu kemana Gamora pergi.” lanjut Anthony Russo.

Tentu saja memang barang pasti bahwa film berikutnya akan menjawab pertanyaan ini. Alasannya sih karena Gamora dan hilangnya Gamora di Avengers: Endgame memang misterius dan tidak diperlihatkan, sehingga masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi di sini.

Bagi penggemar karakter Gamora dan juga Guardian of The Galaxy, sekarang kita tinggal harus menunggu bagaimana James Gunn membuat penyelesaian tentang Gamora yang masih membingungkan nasibnya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu ingin melihat Gamora tampil lagi di film Marvel Cinematic Universe berikutnya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Sumber: Business Insider

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.