Siap Jadi Pro Player, JKT48 X RRQ Hadirkan Web Series di YouTube!

Mabar bareng idol sekuy lah

Siap Jadi Pro Player, JKT48 X RRQ Hadirkan Web Series di YouTube!

Sebelumnya pasti sudah banyak dari kamu semua yang tahu bahwa JKT48 kini sudah punya tim eSports mereka sendiri, yaitu Valkyrie 48.

Nah tim yang beranggotakan Jinan Safa Safira, Celine, Desy Purnamasari Gunawan, Sinka Juliani, Syahfira Angela, dan Aninditha Rahma Cahyadi kini berkolaborasi dengan RRQ untuk menunjukan eksistensi mereka di ranah eSports!

Kolaborasi JKT48 X RRQ itu menghasilkan video Web Series di YouTube berjudul Journey to Legendary yang rilis di saluran YouTube RRQ dan juga di saluran YouTube JKT48.

Siap Jadi Pro Player, JKT48 X RRQ Hadirkan Web Series di YouTube! sumber: JKT48[/caption]

Jadi ceritanya tentang tim Valkyrie 48 yang berisi keenam member JKT48 yang namanya disebut di atas itu ingin mengikuti turnamen Mobile Legends, namun mereka perlu dilatih oleh pemain yang berpengalaman.

Akhirnya mereka menghubungi tim RRQ yang sudah berpengalaman untuk berlatih dan jadilah kolaborasi antara Valkyrie 48 dengan tim RRQ di Gaming House RRQ.

Mereka belum sampai ke sisi bermain bareng alias mabar, karena di episode 1 ini baru kuis dari tim RRQ berisi pertanyaan terkait Mobile Legends ke tim Valkyrie 48.

Nah penasaran seperti apa? Kamu tonton saja langsung episode pertamanya di bawah ini, ya:

Nah gimana nih menurutmu? Apakah kamu menunggu episode-episode berikutnya? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU