Kenapa Ya? Ini 5 Kekasih Tokoh Film Marvel yang Seperti Dicuekin!

Sebagian besar dari mereka ngilang belum disebut-sebut lagi nih!

Duniaku.net – Di film Marvel, biasanya sang hero memiliki tokoh kekasih.

Hanya saja… dari beberapa tokoh kekasih ini, ada beberapa yang seperti terabaikan oleh Marvel Studio.

Sementara Hope van Dyne, Pepper Potts, dan bahkan Peggy Carter masih dapat sorotan, lima tokoh di bawah ini sejauh ini seperti menghilang.

Siapa saja? Inilah lima kekasih tokoh film Marvel yang seperti terabaikan!


CONTINUE READING BELOW

Dikira Bakal Penting, 5 Tokoh Film Marvel Ini Malah Mati Cepat!

Ada yang dikira bakal jadi hero keren, ada yang dikira bakal jadi penjahat keren. Tapi mereka semua mati terlalu cepat! Inilah lima tokoh film Marvel yang mati terlalu cepat!


1

Jane Foster

Saya rasa, awalnya Marvel Studio punya rencana besar untuk Jane Foster. Toh, di komik pun Jane sempat menjadi Thor wanita.

Namun terjadi sesuatu di lokasi syuting Thor: The Dark World. Bisik-bisik sih menyebutkan kalau Natalie Portman, pemeran Jane Foster, kesal karena Marvel memecat sutradara Patty Jenkins.

Portman bertahan memerankan Jane Foster di The Dark World, namun setelah itu dia menghilang dari film-film Marvel.

Jane Foster akhirnya baru kembali di Endgame. Itu pun Portman tidak syuting adegan baru, kemunculan Jane di Endgame itu sepenuhnya klip dari The Dark World.

Portman hanya membantu mengisi suara untuk dialog baru Jane, yang didengar oleh Thor dan Rocket dari kejauhan.

2

Betty Ross

Jane setidaknya masih muncul di Endgame. Gimana dengan Betty Ross?

Betty seharusnya adalah kekasih Bruce Banner di Incredible Hulk. Namun sejak saat itu, Betty tidak pernah muncul lagi di film.

Padahal ayahnya, Jenderal Ross, bisa kembali di Captain America: Civil War dan lalu Infinity War dan Endgame.

Namun baik Jenderal Ross maupun Banner seperti tidak pernah lagi menyebut-nyebut Betty dalam kemunculan mereka sesudah itu.

Betty sih kekasih tokoh film Marvel yang diabaikannya paling parah.

3

Sharon Carter

Apakah Sharon Carter seharusnya jadi pasangan Cap?

Mengingat mereka sampai ciuman di Civil War, rasanya begitu.

Tapi pada akhirnya… apa yang Sharon lakukan? Saya bahkan tidak yakin kalau waktu tayang Sharon di The Winter Soldier dan Civil War sampai lebih dari 10 menit.

Yang lebih pahit lagi? Sharon pada akhirnya kalah sama kerabatnya sendiri, Peggy Carter!

4

Nakia

Ini kasus yang sangat unik.

Tidak seperti tiga nama di atas, Nakia masih punya peluang kembali lagi sebagai kekasih T’Challa di Black Panther 2.

Namun untuk sekarang, Nakia secara misterius tidak tampil di dua perang besar: Infinity War dan Endgame. Disebut-sebut saja tidak.

Ini menarik karena di Endgame, T’Challa membawa pasukan Wakanda bersamanya, termasuk Shuri yang baru saja dipulihkan dari menjadi debu. Nakia ini petarung. Kenapa dia tidak diajak?

Apa T’Challa khawatir soal keselamatan calon ratunya?

5

Christine Palmer

Memang, ketimbang kekasih Christine Palmer bisa dibilang sebatas mantan yang kini dalam hubungan bersahabat dengan Stephen Strange.

Absennya Christine Palmer dalam kehidupan Strange setelah itu pun terasa masuk akal. Palmer pada dasarnya ya hanya ahli bedah biasa.

Sekarang, mantan Christine sudah menjadi Sorcerer Supreme. Sudah begitu, Strange juga diculik di awal Infinity War dan baru kembali ke Bumi lima tahun kemudian. Christine memang tidak punya kesempatan untuk dimunculkan atau disebut-sebut.

Kita lihat apa nanti Christime masih bakal tampil di Doctor Strange 2, atau dia bakal bernasib dilupakan seperti nama nomor satu sampai tiga!

Itulah lima kekasih tokoh film Marvel yang terlupakan.

Ada yang memang artisnya punya masalah dengan Marvel (Jane), ada yang alasan tidak munculnya masuk akal (Christine), sementara tiga sisanya diabaikan dengan misterius.

Gimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.