Gokil! Takiya Edi Bakal ke Ennichisai dan Ajak Kamu Bikin Video Bareng!

Lewatin kesempatan bikin video GENJIEEEEEHH lokal? ORAAAAA!

Duniaku.net – Selagi Ennichisai belum ada bocoran bintang-bintang tamu yang bisa diintip, apa kamu tahu? Takiya Edi bakal datang ke Ennichisai lagi, lho!
Sebelumnya, Edi sempat viral ketika video cosplay-nya sebagai Genji di Ennichisai lawas kembali terangkat di Youtube. Siapa tahu, dalam Ennichisai kali ini Edi akan mengeluarkan kejutan baru!
Dalam status Facebook pribadinya yang dipos secara publik, Edi mengajak teman-teman dari Bandung untuk ikut berangkat bareng ke hari kedua Ennichisai. Nah, begini isi pos ajakan berangkat barengnya:
“Hallo gaes,
Buat temen temen yg dari Bandung Ada yang mau ke ennichisai day 2..??
Bingung berangkat nya gimana..??
Bareng EPS aja.. 😁😁😁
Cuman 130K aja udah PP + makan + snack,
berangkat jam 6 pagi dari kampus ITB..
pulang jam 10 malam dari blok M jakarta..
Oh iya, Kita juga mau sekalian bikin konten YouTube juga, jadi buat yang ikut Dan mau ikut Serta in frame diwajibkan menggunakan gakuran ya ( kalo gk Ada bisa serba hitam aja),
Untuk info Dan reservasi silahkan langsung hubungi cp di bawah aja ya…
Untuk pembayaran DP, paling telat tgl 31 mei 2019..
Terimakasih..
Salam EPS..
Salam crows zero..
Orrrraaaaaa…..”

CONTINUE READING BELOW

Ribet? Ini 6 Tips Honkai Impact 3rd Sederhana Buat Kanchou Baru!

Jadi, kamu belum sampai ke level 60, dan kamu merasa mentok sana-sini untuk panen kristal gratis? Jangan khawatir, karena kita punya tips Honkai Impact 3rd ini!


Seperti yang kamu baca, Edi juga tidak menutup kesempatan bagi fans Crows Zero dari luar Bandung yang juga mau ikutan dalam konten video terbarunya. Kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengikuti link ini! Ingat, batas pembayaran DP untuk berangkat bareng dari Bandung dikirim paling telat tanggal 31 Mei 2019!
Apa kamu berminat untuk jadi salah satu pasukan EPS bersama Takiya Edi? Bagikan opinimu tentang proyek baru Genji lokal ini melalui kolom komentar di bawah, ya!
Sumber: Edi Santoso (Facebook)

 


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.