Dikira Bakal Penting, 5 Tokoh Film Marvel Ini Malah Mati Cepat!

Ada yang dikira bakal jadi hero keren, ada yang dikira bakal jadi penjahat keren. Tapi mereka semua mati terlalu cepat!

Duniaku.net – Dari Iron Man 1 sampai Endgame, Marvel Studio sudah menyajikan banyak sekali karakter.

Ada sosok-sosok pahlawan yang sangat ikonik. Ada penjahat-penjahat yang terasa mengancam.

Namun ada juga tokoh seperti di daftar ini, mereka yang mati terlalu cepat.

Kalau saja mereka ini cuma tukang pukul biasa sih tak masalah ya. Hanya saja, kelima nama ini biasanya memiliki sejarah tersendiri di komik.

Jadi begitu mereka dijanjikan muncul, terus mati cepat, rasanya kesal juga.

Siapa saja? Inilah lima tokoh film Marvel yang mati terlalu cepat!


CONTINUE READING BELOW

Seberapa Besar Peran Yayan Ruhian dan Cecep di John Wick 3? Ini Jawabannya!

Kalau kamu mau ngeliat Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian baku hantam, John Wick 3 memenuhi harapan itu! Begini gambaran peran Yayan Ruhian dan Cecep di John Wick 3!


1

Quicksilver

Pietro Maximoff dan Wanda Maximoff sudah digoda kemunculannya sejak akhir Captain America: The Winter Soldier, di mana mereka muncul di post-credits.

Sebelum itu, Quicksilver sudah terlebih dahulu memukau di film Days of Future Past. Jadi dikiranya Pietro versi Marvel Cinematic Universe ini bakal sekeren itu.

Saat akhirnya muncul di Age of Ultron, Pietro bisa dibilang menarik. Dia memang tidak secepat Quicksilver versi X-Men, namun ini membuat dia lebih seimbang jika beraksi bersama tim.

Sayangnya, Pietro justru mati sebelum Age of Ultron berakhir karena menolong Hawkeye.

2

Baron Strucker

Baron Strucker adalah salah satu penjahat besar untuk Captain America dan Nick Fury di komik.

Karena itu, saat di akhir The Winter Soldier dia diperlihatkan memantau Pietro dan Wanda, ia sempat dikira bakal jadi musuh penting juga.

Namun Strucker malah takluk dengan lebih memalukan lagi di Age of Ultron. Dia dapat dilumpuhkan dengan sangat mudah, lalu dibunuh Ultron di selnya.

3

Crossbones

Brock Rumlow sempat mencuri perhatian sejak The Winter Soldier.

Dari namanya, pembaca komik sudah tahu kalau Rumlow nantinya akan menjadi Crossbones. Terutama setelah ia selamat dari runtuhnya gedung Triskellion dengan luka berat.

Rumlow beneran menggunakan kostum Crossbones di Civil War, namun aksinya di sana sangat sebentar.

Dia pada akhirnya tewas meledak karena ulahnya sendiri. Namun, kematiannya juga menyebabkan jatuhnya korban jiwa rakyat sipil yang membuat Avengers menerima tekanan dari pemerintah-pemerintah dunia.

4

The Other

The Other terasa sebagai tokoh penting sejak ia muncul di Avengers 1. Tidak tanggung-tanggung, dia ini utusan Thanos!

Saat dia muncul lagi di Guardians of the Galaxy, The Other bahkan menjadi juru bicara utama Thanos, yang memanggil Ronan untuk menghadap. Semakin terasa kalau dia bakal jadi tipe-tipe kaki tangan Thanos yang mungkin akan melawan para hero suatu saat nanti.

Namun di GotG juga, The Other dipatahkan lehernya oleh serangan Ronan.

Nasib The Other bahkan lebih pahit dari Crossbones. Brock Rumlow setidaknya masih diberi kesempatan cameo di Endgame.

The Other? Meski seharusnya masih hidup di 2014, di Endgame posisinya sebagai wakil Thanos sudah digantikan sepenuhnya oleh Ebony Maw.

5

Ulysses Klaue

Klaue sudah menarik perhatian sejak Age of Ultron, di mana ia diperlihatkan sebagai penjual senjata dengan kepribadian yang unik.

Klaue sendiri dikenal sebagai penjahat Black Panther di komik. Jadi tak heran kalau dia muncul di film pertama Black Panther.

Di Black Panther, Klaue bahkan terlihat lebih unik dan menghibur, karena sifat eksentriknya. Saya sempat mengira dia akan bekerja sama dengan Killmonger untuk melawan T’Challa hingga akhir film.

Namun Klaue justru dibunuh di tengah film, dan dijadikan Killmonger sebagai bahan untuk meraih kepercayaan Suku Perbatasan.

Itulah lima tokoh film Marvel yang mati terlalu cepat.

Yang bikin kematian mereka terasa pahit ya karena mereka ini punya sejarah di komik, dan disajikan dengan menarik di layar lebar, namun justru dimatikan begitu saja.

Gimana menurut kamu? Ada lagikah tokoh film Marvel yang mati terlalu cepat? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.