Fan Hunter x Hunter, Begini Penampakan Biscuit Krueger di Jump Force!

Guru Gon dan Killua ini tentu saja hadir dengan wujud kekarnya!

Duniaku.net – Biscuit Krueger adalah salah satu dari sembilan nama yang sudah resmi diumumkan sebagai DLC Jump Force.

Sekarang, screenshot-screenshot yang memperlihatkan wujud Biscuit Krueger di Jump Force pun sudah beredar.

Penonton Hunter x Hunter pasti tahu kalau wujud bergaya lolita di atas itu bukan bentuk sejati Biscuit.

Dia sebenarnya adalah veteran Nen berusia 57 tahun saat muncul di Greed Island. Tubuh mungilnya adalah kedok untuk menyembunyikan penampilan sejatinya yang kekar.

Sudah tentu, penampilan sejati Biscuit pun hadir di Jump Force.

Yang menarik dari pemilihan Biscuit Krueger di Jump Force adalah… sebenarnya kekuatan sejati Biscuit pun masih misterius di manga dan anime.

Biscuit itu kuat. Itu jelas. Dengan pengalamannya, ia juga mungkin salah satu pengguna Nen terkuat yang tersisa di dunia Hunter x Hunter saat ini.

Dia toh bisa menghajar Bara di Greed Island dengan satu pukulan saja. Namun pertempuran melawan Bara itu begitu cepat, hingga Biscuit tampaknya masih menyembunyikan kekuatan sejatinya.

Saat dia kembali pun Biscuit hanya melatih Gon dan Killua agar mereka bisa melawan Knuckle Bine, lalu pergi lagi saat Palm Siberia mulai menakutinya.

Walau dia melatih Gon dan Killua di alur Chimera Ant, Biscuit bahkan tidak diberi kesempatan oleh Togashi untuk melawan satu saja semut.


CONTINUE READING BELOW

Putus Melulu?! 4 Momen Lengan Gon Cedera Serius di Hunter x Hunter!

Awal-awalnya patah... lama-lama lengannya mulai putus. Ada apa dengan lengan Gon? Inilah empat momen lengan Gon cedera serius!


Mempertimbangkan faktor-faktor ini, akankah Biscuit oke untuk dimainkan di Jump Force nanti?

Itu sih kita nantikan saja.

Yang jelas: Biscuit tampaknya menutup tiga karakter DLC pertama untuk Jump Force. Yang sudah diumumkan adalah Seto Kaiba dari YuGiOh, All Might dari My Hero Academia, dan ketiga ya Biscuit ini.

Masih ada nama seperti Trafalgar Law, Madara, Kid Buu, Hitsugaya, dan lain-lain yang belum terungkap wujudnya.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.