Dari Disney, Bakal Ada A Whole New World Versi Khusus Buat Fans Indonesia!

Apakah Isyana juga akan menaiki karpet ajaib?

Kabar menarik baru saja muncul dari Disney, karena ternyata bakal ada lagu A Whole New World versi spesial buat fans Indonesia! Lebih kerennya lagi, artis yang akan menyanyikan lagu ini pun adalah Isyana Sarasvati dan Gamaliel!

Tidak hanya itu, Sebuah video klip spesial yang akan menarik hati para penggemar juga akan dirilis secara eksklusif di kanal Youtube disneymusicasiaVEVO pada bulan Mei ini.

“Persembahan spesial ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman serta kisah-kisah yang relevan dan menarik bagi para penggemar dan keluarga di Indonesia. Kami sangat senang karena dapat membawa salah satu kisah klasik terbaik Disney lebih dekat dengan jutaan penggemar di Indonesia melalui kolaborasi dengan dua penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati dan Gamaliél,” ungkap Herry Salim, Country
Head, Disney Indonesia.

Lagu “A Whole New World” diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice. Lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh Lea Salonga dan Brad Kane sebagai soundtrack film kartun Disney Aladdin yang kita kenal pada tahun 1992.

Tidak heran kalau dengan komposisi yang sudah melegenda tersebut, lagu ini pun juga menyabet penghargaan lagu orisinil terbaik di Academy Award ke-65 dan Song of the Year di Grammy Award.

“Kisah-kisah ikonik Disney serta deretan lagu klasiknya telah menginspirasi saya secara pribadi sejak kecil. Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, saya pernah menyanyikan lagu ‘A Whole New World’ dalam sebuah acara musik, dan saat ini, saya berkesempatan untuk menghadirkan versi terbaru dari lagu tersebut spesial untuk para penggemar di Indonesia. Rasanya benar-benar menyenangkan,” jelas Isyana Sarasvati.


CONTINUE READING BELOW

Wah! Ada Lagu Jepang yang Jadi Easter Egg John Wick 3: Parabellum!

Ada adegan khusus yang menjadi easter egg John Wick 3 yang kocak! Jelas, hal ini berhubungan dengan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman!


“Kolaborasi ini merupakan pengalaman unik bagi saya dan Isyana karena kami harus berusaha memberikan sentuhan segar dan unik untuk kisah yang begitu ikonik dan telah dicintai banyak orang dari masa ke masa,” ujar Gamaliel, “Film ini lebih dari sebuah kisah cinta, ‘Aladdin’ juga memiliki cerita tentang persahabatan yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Kami harap, para penggemar dan penikmat lagu di Indonesia dapat menikmati kisah favorit mereka dengan sentuhan baru spesial dari kami.”

Film Aladdin tentunya akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 22 Mei ini. Apa pendapat kamu tentang versi terbaru a whole new world ini? Bagikan di kolom komentar!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.