Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

AVENGERS... ASSEMBLE!

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Duniaku.net - Avengers: Endgame menjadi salah satu film superhero yang paling laris dalam sejarah film. Di film ini, pertarungan akhir menghadapi sang Mad Titan, Thanos diperlihatkan. Tentu saja ada banyak sekali aksi-aksi menarik yang ada di film ini.

Duniaku.net kali ini bakal membahas mengenai 10 adegan tak terlupakan di Avengers: Endgame. 10 momen yang bakal kita bahas tentu saja sangat luar biasa.

Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas satu per satu!

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Menjelang akhir pertarungan kontra Thanos, Captain America, Thor, dan Iron Man sepakat untuk bertarung menghadapi sang Mad Titan. Dalam pertarungan itu ketiga superhero tersebut nyatanya masih kalah dari Thanos.

Bahkan Thanos hampir membunuh Thor menggunakan Stormbreaker. Di momen itulah tiba-tiba saja Thor berhasil diselamatkan oleh Mjolnir. Ternyata, Mjolnir milik Thor dikendalikan oleh Captain America!

Cap mungkin tidak bisa mengalahkan Thanos, namun melihat Cap sepenuhnya diakui Mjolnir (sampai bisa menggunakan kekuatan petir) terasa sangat keren.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Salah adegan tak terlupakan Avengers: Endgame adalah ketika seorang Scarlet Witch yang dipenuhi dendam berhasil memojokkan Thanos. Ya, Scarlet Witch dipenuhi amarah karena sang kekasih, Vision dibunuh di film Avengers: Infinity War.

Dalam duel satu lawan satu itu sudah jelas bahwa Scarlet Witch lebih jago. Bahkan Thanos tubuhnya hampir dihancurkan oleh Scarlet Witch sebelum akhirnya dia memerintahkan untuk menggunakan tembakan secara membabi buta menggunakan Sanctuary II.

Momen yang satu ini membuktikan bahwa Scarlet Witch sebenarnya merupakan superhero yang cukup kuat dan bisa diandalkan di medan perang.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame! sumber: themarysue.com[/caption]

Adegan tak terlupakan di Avengers: Endgame selanjutnya yang menarik untuk dibahas adalah aksi duet antara Tony Stark dan Pepper Potts. Pasangan suami istri ini muncul dengan baju besi mereka masing-masing di pertempuran akhir melawan Thanos.

Kita sudah digoda soal armor Pepper ini di bagian awal film, saat Morgan Stark bisa menemukannya. Namun katanya Pepper tidak pernah mengenakan pemberian Tony.

Eh ternyata, di akhir armor Rescue justru dipakai juga oleh Pepper untuk bertempur terakhir kali sama suaminya.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Sejauh ini Captain Marvel harus diakui sebagai seorang superhero paling kuat yang ada di MCU. Dia bisa melintasi galaksi dengan sangat mudah tanpa perlu kendaraan! Tapi sayangnya, hero yang satu ini sibuk untuk membantu planet lain. Dia pun terlambat datang ke medan pertempuran.

Untungnya, meski telat, Captain Marvel berhasil menyelamatkan hero yang sedang dalam keadaan terdesak akibat tembakan brutal Sanctuary II. Ketika datang, Captain Marvel langsung menghancurkan kapal perang milik Thanos.

Momen ini menjadi salah satu momen terbaik. Bukan hanya karena Captain Marvel yang menunjukkan kekuatannya, tapi juga karena berkat aksinya dia berhasil menyelamatkan nyawa orang lain di medan laga.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Di Avengers Infinity War, Thanos benar-benar menjadi sosok yang sangat kuat. Untungnya, setelah itu para Avengers berhasil menyergapnya dan membunuhnya. Tapi masalah belum selesai karena para pahlawan harus menghadapi Thanos sekali lagi.

Di momen itu Thanos dan para tentaranya berjuang dengan sangat gigih. Di akhir pertempuran, Tony Stark berhasil megelabuinya dan menarik Infinity Gauntlet dari tangannya. Saat itulah Tony menjentikkan jari membuat para pasukan Thanos hilang ke alam quantum.

Thanos menyaksikan para tentaranya menjadi debu. Dia sendiri akhirnya dengan nafas berat duduk termenung untuk menunggu gilirannya menjadi debu.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Sudah bukan rahasia jika Avengers: Endgame bakal berfokus pada cerita hidup seorang Tony Stark. Iron Man menjadi salah satu pejuang paling tangguh dari seluruh hero MCU. Meskipun terkesan tidak punya hati, pada akhirnya Tony menunjukkan bahwa dia merupakan seseorang yang siap berkorban.

Di akhir perang melawan Thanos, Tony yang berhasil mendapatkan kembali sarung tangan berisi Infinity Stone dan kemudian dia menggunakannya. Sebelum menggunakannya, Tony berkata “I’m Iron Man”.

Kata-kata itu merupakan kata-kata yang pertama kali dia keluarkan di konferensi pers akhir film Iron Man 1. Momen ini menjadi salah satu momen terbaik tentunya.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Captain America juga salah satu karakter yang telah banyak berkorban di MCU. Dia rela kehilangan wanita yang dia cintai dan kehilangan segalanya. Untungnya, Captain mampu memanfaatkan peluang di akhir Avengers: Endgame.

Ketika mengembalikan Infinity Stone ke realitasnya masing-masing, Captain justru menetap tinggal di masa lalu bersama sang pujaan hati, Peggy Carter. Di situ Capt pensiun dan berdansa menikmati hari bersama Peggy.

Dia baru kembali ke realita sejatinya saat dia sudah tua, dan Peggy mungkin sudah meninggal.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Salah satu adegan tak ter adalah ketika Spiderman dan Iron Man reuni kembali. Di momen ini Iron Man tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Di akhir Avengers Infinity War, Iron Man sangat terpukul dengan hilangnya Spiderman.

Di momen itu Spiderman langsung mengoceh kepada Iron Man dengan mengatakan bahwa di alam quantum dia berbicara dengan Doctor Strange sebelum pada akhirnya kembali ke bumi. Di momen ini keduanya pada akhirnya bertarung bersama dengan gagah berani.

Tapi sialnya, di pertarungan ini Spiderman pada akhirnya harus berpisah dengan Iron Man untuk selamanya.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

Misi untuk mendapatkan kembali keenam Infinity Stone pada akhirnya berhasil dilakukan para The Avengers meskipun dengan korban nyawa dari Black Widow. Keenam batu ini kemudian digunakan untuk mengembalikan setengah penduduk alam semesta yang dihilangkan Thanos sebelumnya.

Kenyataannya, Hulk juga kerepotan untuk menjentikkan jari karena kekuatan gabungan Infinity Stone yang benar-benar sangat kuat. Tapi untungnya Hulk berhasil melakukannya meskipun dia kehilangan lengannya dalam proses tersebut.

Aksi yang dilakukan Hulk menjadi salah satu adegan tak terlupakan di Avengers: Endgame.

Momen Paling Keras! 10 Adegan Tak Terlupakan di Avengers: Endgame!

11 tahun dengan total 22 film, MCU telah melakukannya. Sejak saat itu ada banyak sekali hero yang diperkenalkan oleh MCU dalam Infinity Saga. Ketika Hulk berhasil mengembalikan seluruh hero yang hilang, para hero itu tidak langsung datang.

Momen berkumpulnya para supr hero terjadi ketika Captain America babak belur dan menjadi orang terakhir yang berdiri di hadapan Thanos. Saat itu para hero muncul dan Captain menyerukan “Avengers Assemble” untuk pada akhirnya berperang!

Sebenarnya yang berkumpul di sini bahkan bukan hanya hero. Kamu juga bisa melihat para alien dari Contraxia (tempat Yondu sempat nongkrong di GotG 2), prajurit Asgard yang tersisa, dan pasukan Wakanda.

Semuanya sempat merasakan kehilangan karena Thanos. Di momen ini, mereka berkumpul untuk membalas!

Sepertinya itulah 10 adegan tak terlupakan di Avengers: Endgame. Menurut kalian gimana?

Adakah adegan tak terlupakan di Avengers: Endgame yang harusnya juga masuk daftar ini?

Silakan tulis di kolom komentar ya sobat Duniaku.net!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU