Eiichiro Oda Main Snapchat?! Begini Hasil Kocaknya!

Ternyata Eiichiro Oda juga iseng pakai filter gender swap Snapchat. Tokoh One Piece yang jadi korbannya!

Duniaku.net – Apakah kamu tahu filter gender swap Snapchat?

Fitur Snapchat yang satu ini bisa mengubah bentuk wajah kamu (atau orang yang kamu foto). Kalau kamu cowok, kamu bisa dapat gambaran seperti apa versi cewek kamu. Sebaliknya kalau kamu cewek.

Fitur ini ramai di medsos belakangan ini. Mau kamu di IG, Facebook, Twitter ada saja yang menggunakannya. Tapi tau gak? Ternyata Eiichiro Oda main Snapchat juga lho!


CONTINUE READING BELOW

Lama Jadi Misteri, Ibu Soma Yukihira Akhirnya Terungkap!

Sudah lama wajah ibu Soma Yukihira di Shokugeki no Soma jadi misteri. Yang diketahui cuma dia sudah meninggal. Akhirnya wajah ibu Soma terlihat juga di bab 311!


Sumber dari kekonyolan ini adalah halaman Twitter @Eiichiro_Staff.

Itu sebenarnya adalah akun dari staf Oda, bukan Oda sendiri. Namun dalam kesempatan ini, Oda mengirim beberapa foto keisengannya kepada stafnya yang mengurus Twitter.

Hasilnya?

Rambut Luffy hanya memanjang saja. Mungkin muka Luffy tidak dikenali sebagai wajah manusia oleh Snapchat?

Sementara itu Boa Hancock (dan Nami) jadi sangat horor. Badan mereka masih seksi, tapi sekarang mereka berjenggot.

Sementara itu, Marco malah tidak terlalu kelihatan perubahannya.

Salah satu unsur yang suka Eiichiro Oda gunakan di One Piece memang okama. Sampai-sampai di One Piece mereka sampai punya kerajaan sendiri.

Karenanya saya tidak heran kalau Eiichiro Oda main Snapchat hanya untuk iseng menggunakan fitur ngaco ini ke karakter-karakternya sendiri.

Terutama karena hasilnya cukup bikin ngakak.

Jadi, demikianlah hasil Eiichiro Oda main Snapchat dan menggunakan filter gender swap ke figure-figure One Piece.

Gimana menurut kamu soal kekonyolan Oda kali ini? Sampaikan di kolom komentar!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.