Ini 3 Tempat Mendarat di Erangel dengan Peluang Muncul Kendaraan Terbesar!

Masih suka lari-lari? Erangel panas, bosku!

Pemain PUBG Mobile pasti mengetahui betapa pentingnya peran kendaraan di Erangel. Mulai untuk menghindari Red Zone dan Blue Zone, hingga untuk mencari lokasi strategis di dalam permainan.

Meski demikian, tidak semua tempat mempunyai peluang untuk sebuah kendaraan muncul di area sekitar. Dengan krusialnya peran sebuah kendaraan, tentunya kalian dipastikan harus mengetahui lokasi-lokasi dimana alat ini muncul.

Khususnya di Erangel, map ini mempunyai luas yang cukup memakan waktu apabila ditempuh dengan berlari. Kendaraan tentu memudahkan kalian untuk langsung mencari loot di tempat yang susah terjangkau atau memasuki play zone dalam waktu yang cepat.

Oleh karena itu, penulis ingin memberikan kalian tempat-tempat di Erangel yang memiliki peluang muncul kendaraan terbesar dalam PUBG Mobile menurut riset dari ShatterNL!

*Nb: kendaraan darat ditandai dengan warna ungu dan kendaraan laut dengan warna biru. Garasi ditandai dengan lingkaran abu-abu dengan lambang ungu


CONTINUE READING BELOW

Untuk yang Sebal, Ini 10 Tips Menghadapi Cacing Gaming di PUBG Mobile!

Cacing Gaming adalah taktik standar menghadapi akhir gim di PUBG Mobile. Gimana menghadapi Cacing Gaming di PUBG Mobile? Ini tips dari kami!


1

Novorepnoye

PUBG Mobile

Sumber: ShatterNL

Novorepnoye yang berada di satu pulau dengan Military Base merupakan tempat pertama yang mempunyai peluang munculnya kendaraan terbesar dalam PUBG Mobile.

Dengan dua garasi yang berada di tengah-tengah area, Novorepnoye memungkinkan pemain yang mendarat untuk memasuki Military Base dengan cepat untuk mencari senjata atau bisa juga langsung ke arah Mylta Power untuk mencari loot lebih banyak.

Hal ini dikarenakan, Novorepnoye tidak mempunyai loot yang memadai untuk tempat yang cukup sering didatangi pemain lain. Lebih baik kalian mengambil kendaraan dan secepatnya pergi.

2

Rozhok

PUBG Mobile

Sumber: ShatterNL

Sebagai area yang lebih jarang didatangi oleh pemain lain, Rozhok bisa dikatakan tempat yang sangat strategis untuk looting dan juga mencari kendaraan.

Hal ini dikarenakan Rozhok berada di dekat Pochinki dan School, dua tempat yang sering terjadi pertumpahan darah di PUBG Mobile. Selain itu, Rozhok juga mempunyai satu garasi serta dekat dengan jalan aspal sehingga kemungkinan untuk munculnya kendaraan cukup besar.

Rozhok juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk bermain defensif karena lokasinya yang berada diantara jembatan dan juga dikelilingi banyak air.

3

Pochinki

PUBG Mobile

Sumber: ShatterNL

Sebenarnya penulis tidak ingin menuliskan Pochinki karena sudah terlalu sering masuk ke dalam daftar lainnya. Namun, dengan posisi di tengah map, kendaraan yang melimpah, loot yang banyak, serta resiko “Too Soon Gaming” yang sangat tinggi, tidak mungkin penulis lewatkan.

Pochinki memang menjadi tempat terpopuler di PUBG Mobile bukan karena kebetulan belaka. Seperti yang disebutkan di atas, kota di tengah-tengah peta ini memang memungkinkan pemain manapun untuk mendominasi peta Erangel jika berhasil menguasai Pochinki.

Nah, yang pasti kalian sekarang sudah mengetahui di mana posisi kendaraan-kendaraan ini akan muncul. Tapi terasa kurang afdal jika kalian tidak punyai skin untuk kendaraan-kendaraan ini, kan?

PUBG Mobile

Tapi kalian tidak perlu takut untuk mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli crate dan juga Royale Pass Season 7 pasalnya ada penawaran menarik dari GO-PAY bagi kalian yang ingin top up UC milikmu!

Dengan menggunakan GO-PAY di platform yang menggunakan engine Codapay, kalian akan mendapatkan cashback sebesar 20% untuk dua transaksi yang kalian lakukan di periode promo (15-19 Mei 2019 dan 27-31 Mei 2019).

Tunggu apa lagi? Jangan sampai ketinggalan karena hanya berlaku untuk 15.000 transaksi pertama di setiap harinya. Langsung top up UC kalian di link ini dan jangan juga lupa untuk cek syarat dan ketentuannya di sini!


Itu dia lokasi-lokasinya, jadi jangan sampai kalian lari-lari lagi di tengah-tengah Erangel dan dikejar-kejar Blue Zone!

Share this article

TENTANG PENULIS
D.L.Tommy

Masih kosong karena tidak ada yang dipikirkan saat ini.