Bersama Toei, Bakal Ada Proyek Serial Anime Arab dan Film Layar Lebar!

Ampun, Sultan!

Bersama Toei, Bakal Ada Proyek Serial Anime Arab dan Film Layar Lebar!

Duniaku.net- Siapkah kamu dengan anime Arab asli? Tidak lama lagi, anime unik tersebut akan tayang, lho! Lantas, bagaimana kelanjutan proyek yang ternyata sudah direncanakan dari dua tahun silam ini? Cek di sini!

Sedari November 2017, Manga Productions sudah mengumumkan akan proyek kolaborasi anime bersama studio Toei Animation. Tidak hanya satu anime saja, tapi justru satu anime seri bersama sebuah anime layar lebar!

Kobun Shizuno (Detective Conan) akan duduk di kursi sutradara dalam film ini, dan Atsuhiro Tomioka (Pokemon) yang akan menjadi penulis naskah. Jelas, ada lagi kabar tambahan staf terbarunya setelah kedua nama yang juga sudah lama diumumkan tersebut!

Hari Minggu kemarin, desain karakter anime yang berjudul Al-Rihlah (The Journey) ini digarap oleh Tatsuro Iwamoto (Ace Attorney) dan Kaoru Wada (Inuyasha) yang akan menggubah lagu untuk anime ini!

Sebelumnya, Manga Productions telah merilis trailer anime tersebut di bulan November 2017 dalam The Woodcutter's Treasure, proyek studio tersebut bersama Toei Animation. Anime tersebut berisi tentang cerita rakyat Arab yang ditargetkan untuk penonton anak dan keluarga, dan menjadi episode pilot untuk sebuah serial.

Manga Productions adalah studio produksi anime di Arab Saudi yang merupakan bagian dari Prince Mohammed bin Salman Foundation (MiSK), yayasan yang namanya diambil dari nama Pangeran Mohammed bin Salman dari Arab Saudi.

MiSK juga menandatangani memorandum bersama Japan Digital Hollywod University di bulan Oktober 2017 untuk melatih para bibit-bibit programmer dan desainer asal Arab Saudi dalam membuat animasi maupun video game.

Jadi, apa pendapatmu tentang proyek anime Arab yang bakal dikerjakan bersama raksasa animasi Jepang ini? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU